• Fashion
  • Sepatu Unik yang Punya Manual Book!

Sepatu Unik yang Punya Manual Book!

Mon, 27 July 2015

Inovasi produk ini sungguh menyenangkan. Terlihat dari foto di bawah ini dimana sepasang muda-mudi sedang membaca tutorial bagaimana merangkai sebuah sepatu sebelum digunakan. Merangkai sepatu? Ini bukan mainan model kit kan?

Pikkpack adalah brand sepatu revolusioner yang menyerahkan produksi sepatunya kepada konsumen.  Tagline mereka bertuliskan “Shoes By You”, memang secara harfiah seperti itu. Jika lo membeli Pikkpack, maka kita harus merakitnya terlebih dulu.

Setiap pembelian Pikkpack kit akan dilengkapi sepasang flat-packed leather shoes, dua pasang tali sepatu yang berbeda warna, canvas bag, dan yang paling penting adalah manual book!

Para desainer Pikkpack terinspirasi dari sepatu klasik orang-orang Hungaria yang bernama bocskor. Selain itu, filosofi IKEA juga tertanam dalam konsep Pikkpack. Inovasi ini sebenarnya hanyalah sebuah tugas kuliah, namun berkembang luas menjadi bisnis yang menjanjikan. Ya, lihat saja bentuknya, siapa yang tidak mau membeli sepatu ini.

Model slip on yang universal bisa dipakai cowok atau cewek kemanapun. Mau itu ke kampus, naik sepeda, atau kantor sekalipun, pasti Pikkpack bisa mencuri perhatian. Kalau traveling, gak usah ditanya lagi, kemasan yang gak ribet dan tipis, membuatnya masuk ke dalam koper tanpa menghabiskan tempat.

 

 

Sepatu Klasik Ala Hungaria
Di abad ke-19 masyarakat Hungaria memiliki sepatu khas negara itu bernama bocskor. Konsepnya sederhana, hanya berupa alas kaki dan tali pengikat yang dipakai hingga betis. Desain inilah yang menginspirasi banyak sepatu terkenal di dunia.

Kolaborasi Kanye West dan Nike
Sepatu Nike karya Kanye West bernama Air Yeezy II habis terjual hanya dalam waktu 11 menit saat pertama kali diluncurkan. Pada saat itu sepatu ini dijual dengan harga resmi USD245. Setelah itu harganya melambung tinggi hingga USD7,500 atau sekitar Rp89,5 juta.

Sepatu Unik Tentakel Gurita
Kermit Tesoro mendadak terkenal ketika sepatu kulit berbulu hasil karyanya dipakai Lady Gaga. baru-baru ini koleksi sepatu terbarunya yang berbentuk gurita kembali menghebokan dunia maya.

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com