Trending
Selasa, 01 September 2015

5 Film Penuh Inspirasi Fashion

  • Share
  • fb-share
5 Film Penuh Inspirasi Fashion

Inspirasi fashion bisa datang dari mana saja, termasuk dari film. Ingat nggak ketika Ryan Gosling berpakaian serba kulit di film Drive? Itulah ajaibnya film, seorang karakter penuh gaya dalam film bisa mempengaruhi lo dan menginspirasi gaya fashion lo. Nah, di tahun 2015 ini ada beberapa film yang penuh inspirasi fashion. Apa saja? Simak daftarnya di sini, Urbaners!
 

Inherent Vice

Film dengan setting Los Angeles di tahun 1970 ini memang penuh inspirasi fashion. Inherent Vice dipenuhi langit biru, pohon palem, dan kacamata hitam keren. Joaquin Phoenix bersama Benicio Del Toro, Reese Witherspoon, dan Josh Brolin memerankan karakter dengan gaya fashion yang klasik. Lo yang suka dengan gaya klasik seperti ini pasti pengin mencuri semua baju yang ada dalam film ini.

Kingsman: The Secret Service

Bahkan kalau lo benci banget pake pakaian resmi seperti kemeja dan jas, lo bakalan pengin pake semua baju itu begitu lo nonton Kingsman: The Secret Service. Colin Firth, Michael Caine, dan Taron Egerton berperan sebagai agen rahasia yang berpakaian stylish di sini. Film aksi dan inspirasi fashion jadi satu, membuat lo pengin segera berkunjung ke penjahit langganan untuk membuat kemeja dan jas baru.

Life

Robert Pattinson berperan sebagai Dennis Stock, fotografer Amerika yang menghabiskan musim panasnya memburu foto James Dean. Film ini difokuskan ke karakter Dean yang gaya berpakaiannya akan menginspirasi lo, Urbaners. Jaket biker adalah kunci gaya James Dean ini. Sudah punya? Coba tiru gayanya, Urbaners.

Legend

Film Legend memang harus ditonton karena Tom Hardy berperan sebagai kedua bersaudara Kray. Selain itu, tentu saja film Legend harus ditonton karena fashion-nya yang oke. Lo bisa mencontoh gaya ‘gangster Inggris’ di film ini. Jas, jaket, dasi, dan gaya rambut adalah kunci yang harus lo tiru untuk mendapatkan gaya ini, Urbaners.

Source : www.fashionbeans.com, hype.my, www.blastr.com, screencrush.com

 

 

Comments
Sandi Widiyantoro
Keren parah outfitnya
asrul firmansyah
Joooooosssss gandoss 5 film ya