Trending
Kamis, 03 September 2015

Anti Saltum dengan Garis

  • Share
  • fb-share
Anti Saltum dengan Garis

Motif garis-garis memang sedang luar biasa in sekarang, thanks to artis-artis Hollywood dan model-model kenamaan yang menjadikannya populer. Meski enak dilihat, memakai motif garis bisa menjadi sedikit tricky. Kesalahan dalam memilih model garis dan paduan baju lainnya dapat membuat lo terlihat saltum. Supaya nggak tampak seperti anggota narapidana saat memakainya, simak tips berikut ini:
 

  1. Kenakan Breton Top

    Atasan garis-garis berlengan panjang ini memang tampak cool, casual, dan mudah dipadupadankan. Garis-garisnya yang tipis bisa membuat lo berbas dari kesan narapidana kabur. Kali ini, lupakan jeans dan sneakers ketika memakai Breton top. Pilih celana panjang putih berpotongan lurus dan sepasang sepatu Derbie untuk kesan sophisticated and clean.
     

  2. Garis Warna-Warni

    Pilih atasan kaus dengan corak garis yang berwarna-warni agar terhindar dari kesan membosankan. Selain tampak lebih playful, garis warna-warni bisa memberikan kesan lebih fresh dibandingkan hitam dan putih. Kombinasikan dengan celana pendek bermuda dan sandal untuk gaya santai dan rileks. You can’t go wrong with this style.
     

  3. Celana Bergaris

    Kalau motif garis pada atasan sudah terlalu biasa, coba kenakan motif garis untuk bawahan. Pilih celana pendek berbahan ringan seperti katun dengan motif garis, kemudian padukan dengan T-shirt polos atau kaus polo untuk menjadi gaya andalan di hari-hari super gerah.
     

  4. Dasi Bergaris

    Siapa bilang motif garis cuma bisa dipakai di acara santai? Lo bisa membawa motif garis ke ajang formal dengan memakai dasi bergaris. A touch of stripes, a touch of personality. Jangan takut untuk meninggalkan dasi polos lo dan memilih dasi bergaris. Untuk pemula, pilih dasi dengan garis tipis agar lo bisa tetap tampil gaya tanpa meninggalkan norma konservatif dalam berpakaian.

  5. Blazer Bergaris

    Untuk tampil dalam gaya sartorial business yang sedang trendi, salah satu item fashion yang harus lo miliki adalah blazer bergaris. Pilih blazer dengan garis yang tipis agar lo nggak tampak seperti zebra. Padukan dengan celana chino warna navy dan atasan polo putih untuk kesan preppy.

Baca Juga : 7 Cara Memasang Dasi Kantor Yang Benar Untuk Tampil Keren

 

Source : www.fashionbeans.com, cdna.lystit.com, necessaryandproper, www.fashionbeans.com

 

 

Comments
Agung Sutrisno
motif garis cuma bisa dipakai di acara santai?
sumardiyono
nice articlenya..