Trending
Selasa, 08 September 2015

Men Style Hack

  • Share
  • fb-share
Men Style Hack

Semua pria pastinya ingin terlihat keren terutama di depan pasangan, namun untuk berpenampilan menawan bukanlah hal yang mudah. Banyak tips – tips yang harus diperhatikan dan hal – hal yang harus dihindari. Tapi tips tersebut juga nggak akan berguna tanpa usaha. Ini dia yang harus lo lakukan agar terlihat makin keren.
 

  1. Jangan Pakai Pakaian Baggy
    Memakai baju atau celana yang kegedean adalah suatu turn off yang fatal bagi seorang pria karena wanita lebih senang pria yang memakai pakaian yang pas untuk badan mereka. Masalah pakaian baggy selain karena orangnya yang memang senang pakaian besar, atau juga karena memang dia kurus. Satu solusinya adalah work out. Ada baiknya sebelum keluar, lo melakukan exercise selama beberapa menit agar tubuh tetap terlihat fit dan keren.
     
  2. Pakai Skin Care
    Siapa bilang skin care hanya buat wanita saja? Nggak juga, kadang pria juga butuh perawatan untuk wajahnya. Tapi sebelum itu pertama lo harus kenali dulu tipe seperti apa wajah lo. Pria dengan wajah berminyak dan rawan berjerawat lebih baik memakai produk yang mengandung kandungan asam salicylic sebanyak 2%, nah yang wajahnya kering harus memakai produk pembersih wajah dengan texture creamy.


     

  3. Style Berpakaian Jangan Terpatok Trend
    Gaya berpakaian sebenarnya adalah hal yang timeless, artinya lo nggak harus bergaya sesuai trend aja. Jangan terlalu ngikutin trend, seorang pria akan terlihat jauh lebih elegan jika ia dapat menentukan style berpakaiannya sendiri.
     
  4. Perhatikan Gaya Rambut dan Brewok Saat Grooming
    Gaya rambut dan brewok yang disesuaikan dengan bentuk wajah akan membuat lo terlihat sekian kali lipat lebih good looking. Pria yang memiliki wajah kotak, cenderung lebih cocok bergaya rambut pendek atau medium short. Lebih baik lo ngobrol – ngobrol dulu sama para ahli grooming untuk menentukan gaya yang cocok buat lo.


     

  5.  Pakai Sepatu Yang Bagus
    Percaya nggak percaya sepatu adalah termasuk elemen penting dalam berpenampilan. Saat berkencan atau wawancara kerja, sepatu yang lo pakai juga akan diperhatikan. Malu dong saat pergi berkencan walaupun berpakaian keren tapi sepatunya lusuh dan jelek?

 

Source : jennafashionandstyle.com, promotime.md, mensxp.com

 

 

Comments
YAN SEBASTIAN
Perhatikan Gaya Rambut dan Brewok Saat Grooming
nicolas filbert tandun
Cowok Pakai Skin Care sskarang mah biasa