Trending
Selasa, 08 Desember 2015

Kembalinya Pocket Watch

  • Share
  • fb-share
Kembalinya Pocket Watch

Fashion terus berputar seiring dengan berjalannya waktu, terbukti dengan kembalinya pocket watch sebagai fashion pria trendi masa kini. Kemunculan fashion watch disebabkan oleh banyaknya trendsetter yang yakin bahwa pocket watch masih layak dijadikan fashion untuk era modern. Lo mungkin nggak percaya diri mengenakan pocket watch sebagai pelengkap gaya. Tapi, ada beberapa hal yang harus lo tahu kenapa pocket watch kembali di dunia fashion.

 

Arloji yang tergerus jaman

Lo pasti lupa dengan jenis arloji yang bisa disimpan di dalam kantong dan nggak perlu lo pasang di pergelangan tangan lo. Nama pocket watch sudah hampir menghilang di tengah maraknya model jam tangan yang semakin trendi. Model jam tangan yang semakin variatif dari berbagai merek internasional merupakan salah satu ancaman untuk pocket watch. Namun, kembalinya pocket watch justru akan membuat gaya lo semakin trendi dan up to date.

 

Mengapa pocket watch dihadirkan kembali

Kembalinya pocket watch di era modern kali ini mampu memberikan kesan vintage yang berbeda. Arloji ini punya beberapa kelebihan yang bisa lo nikmati ketika menggunakannya. Pertama, lo bisa memamerkan jam tangan lo saat rapat di kantor. Jadi, semua orang dapat melihat pocket watch lo. Selain itu, lo nggak perlu takut menumpahkan minuman saat melihat waktu yang ada di pergelangan tangan lo. Lo tinggal mengaitkan rantai pocket watch dengan jas lo. Tapi, harga pocket watch emang cenderung lebih mahal daripada jam tangan biasa.

Tenang aja, harga mahal pocket watch tentu sebanding dengan bahan yang berkualitas juga. Pocket watch yang kuat terbuat dari bahan yang nggak main-main, yaitu rantai 316L Stainless Steel. Lalu, bagian paling penting yaitu kaca depan, yang akan menentukan seberapa lama jam ini akan bertahan. Biasanya, kaca depan yang berbahan dasar kristal safir akan lebih awet dan kuat. Ditambah dengan lapisan PVD berkualitas tinggi yang akan membuat jam ini lebih tahan lama dan keras.

Urbaners, mulai sekarang lo nggak perlu khawatir lagi ketika tidak memakai jam tangan. Tapi, dikantong lo ada arloji yang lebih keren dan lebih mahal dibandingkan dengan jam tangan.

 

Source: http://www.menstylefashion.com, thefashiontag.com, www.todayifoundout.com

Comments
Mursidin
Keren banget
Sadam Husaeni tulloh
Kerennn bangettttt