• Fashion
  • Kevin Fortune: Hair Stylist For Celebrities

Kevin Fortune: Hair Stylist For Celebrities

Mon, 21 December 2015

Persaingan dunia hiburan yang sangat ketat membuat seseorang harus berpikir dengan ekstra tentang hal-hal baru yang ingin diciptkakan di dunia ini. Hal ini dirasakan oleh seorang hair stylist professional berkulit hitam.

Kevin Fortune adalah seorang pria berkulit hitam yang berprofesi sebagai make up artist dan hair stylist di London. Hasil karyanya sudah menjadi tren yang mendunia dalam bidang, hair stylist, dan juga make up artist. Hal ini membuat Kevin menjadi sangat terkenal karena dia sering berkeliling dunia untuk menciptakan suatu karya yang berhubungan dengan fashion.

Kevin Fortune hampir dua puluh tahun memiliki pengalaman pada bidang industri fashion dan hair stylist. Kliennya sudah merambah ke tokoh-tokoh high-profile. Karena semakin banyak tokoh terkenal yang memakai jasanya, dia memutuskan untuk mendirikan sebuah fashion academy  pada tahun 2013. Bisnis yang digelutinya diberi nama Hair Styling Academy yang berada di West End London. Hal ini menjadi permainan baru untuknya agar bisa berkreasi dengan naluri seni yang ada di dalam dirinya.

Karirnya di dunia fashion sudah semakin digemari oleh kalangan high-end profile. Banyak artis yang sudah terbukti berubah menjadi jauh lebih cakep karena jasanya, seperti Kim Cattrall dalam acara Sunday’s Evening Standard Theatre Awards yang menggunakan dress merah berbau vintage.

Kini, Kevin jadi lebih suka memerhatikan rambut dan make up sang klien daripada tatanan busananya. Ia menganggap bahwa rambut seseorang memberi pengaruh tinggi pada penampilan mereka. Selain itu, Kevin  juga sangat peduli dengan aksessoris yang menjadi tambahan supaya tatanan rambut jadi lebih sempurna. Ditambah dengan polesan make up yang bakal bikin orang terlihat berbeda. Namun, dia juga masih suka menilai busana sang klien dan masih mampu memberikan saran yang baik untuk kliennya.

 

Source: http://professionalhairdresser.co.ukhttp://www.kevinfortuneuk.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id