Hygiene Habits

Tue, 22 December 2015

Kebersihan sangat penting bagi semua orang, tapi jarang ada yang membicarakannya. Kebersihan  nggak cuma sekedar grooming saja, seperti menggunakan deodorant ataupun mencukur jenggot saja, lo juga harus memperhatikan kebersihan lainnya  yang berefek positif untuk tubuh lo Urbaners. Nah, intip kebiasaan-kebiasaan  yang harus lo lakuin secara rutin untuk kebersihan diri lo Urbaners

 

Pada Saat Sikat Gigi

Kesegaran nafas adalah kunci utama dari interaksi lo dengan siapapun. Bayangin aja, kalau lo lagi membisikkan kata-kata romantis di telinga seseorang, dan nafas lo kurang sedap, pasti momen itu akan fail banget! Nah ada cara untuk membuat mulut lo segar sepanjang hari, seperti menggunakan sikat gigi elektrik, karena pembersihannya akan lebih sempurna.

Lo juga harus rutin melakukan floss di sela-sela gigi. Karena bisa saja sisa makanan tidak terangkat dengan sikat gigi atau mouthwash, yang menyebabkan bau mulut. Selain gigi, lo juga harus menyikat lidah lo dengan sikat gigi, karena sebenarnya yang menyebabkan bau mulut paling utama adalah lidah lo yang kotor Urbaners.

 

Pada Saat Mandi

Kalau lo memiliki kulit yang sensitif, lebih baik membersihkan wajah dengan madu daripada menggunakan pembersih wajah yang tidak jelas kandungannya.  Madu mengandung humectant yang merupakan moisturizer alami tanpa meninggalkan bekas berminyak yang baik untuk kulit.

Setelah selesai dengan wajah, jangan lupa bersihkan kaki lo hingga ke sela terkecil. Jangan cuma membersihkan dengan sabun, tetapi lo juga harus menyikatnya sampai bersih sampai ke ujung kuku. Setelah selesai mandi, bilas tubuh lo dengan air dingin, hal ini bermanfaat untuk timbulnya keringat berlebih penyebab bau badan.

 

Kebersihan Personal

Ini adalah salah satu hal yang paling penting, karena bagian intim sangat sensitif akan kebersihan. Kebersihan personal ini harus dilakukan secara rutin agar terhindar dari penyakit dan juga terhindar dari bagian intim yang berbau tidak sedap. Terdapat beberapa trik untuk tetap higienis pada bagian intim lo Urbaners, contohnya, jika lo berada di toilet umum gunakan toilet spray terlebih dahulu atau cara mudahnya, lo bisa menyediakan tisu basah. Karena kebersihan harus selalu dijaga dimanapun dan kapanpun.

 

Source. www.nubimagazine.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id