Home Fashion New Bold Sneakers

New Bold Sneakers

Tuesday, December 22, 2015 - 15:51
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada bulan Oktober lalu, beberapa produsen sepatu merilis produk sneakers terbaru mereka. Meski berbeda merek, kelima sneakers di bawah ini memiliki persamaan, yakni warna-warna yang cenderung bold dan cetakan yang kuat. Sneakers tersebut bakal membuat penampilan lo terlihat kontras dengan suasana musim hujan yang cenderung gloomy.

 

Sneaker Freaker x Puma Blaze of Glory ‘Bloodbath’

Kata bloodbath pada nama produk mengacu pada warna merah yang mendominasi sneaker ini. Bagian bawahnya berwarna putih dengan sentuhan warna hijau mint, membuat Sneaker Freaker x Puma Blaze of Glory ‘Bloodbath’ terlihat fresh. Nggak berhenti cuma di situ, Puma juga menambahkan aksen berwarna gold pada bagian tumit dan sol. Apabila lo berniat membeli, lo harus menyiapkan uang sebesar 139 poundsterling atau sekitar 2,9 juta rupiah.

 

Adidas Originals Island Trinidad

Jangan takut menggunakan barang-barang berwarna oranye, Urbaners. Tunjukkan bahwa lo merupakan orang yang percaya diri dan berani tampil beda. Lo bisa memulainya dengan mengenakan sneaker dari Adidas ini. Bentuknya memang cenderung standar, dengan tiga garis khas Adidas pada tiap sisinya. Perpaduan warna hitam dan oranye membuat Adidas Originals Island Trinidad terlihat kontras dan mengundang perhatian.

 

ASICS Gel Kayano Gore Tex Red

Sejak pertama kali rilis pada tahun 1993, ASICS Gel Kayano udah membuat banyak gebrakan melalui produk sneakers. Kini, mereka kembali dengan produk ASICS Gel Kayano Gore Tex Red. Sesuai namanya, semua bagian luar sneaker ini berwarna merah dengan shades yang berbeda. Kesan mewah ditampilkan melalui suede panelling, bahan karet berkualitas pada bagian tumit, dan tekstur material kulit. Sneaker ini juga waterproof, jadi bakal tetap kering dan nyaman meski saat musim hujan.

 

West NYC x Saucony Shadow 90 ‘Saltwater Fisherman’

Sneaker satu ini cocok banget bagi lo yang suka dengan perpaduan tabrak warna. West NYC dan Saucony Shadow 90 menggunakan hitam dan abu-abu sebagai warna dasar sneaker ini. Agar terlihat mencolok, mereka juga memberikan sentuhan warna putih, merah mudah, ungu, dan lilac. Adanya bahan fiber karbon pada bagian tumit membuat West NYC x Saucony 90 ‘Saltwater Fisherman’ super nyaman saat digunakan. Sneaker ini diproduksi secara terbatas, jadi buruan beli sebelum lo kehabisan.

 

Kith x Highsnobiety x Puma Tale of Two Cities Pack

Sneaker ini merupakan kolaborasi dari Puma dan Kith dalam rangka perayaan ulang tahun ke-10 Highsnobiety, sebuah situs berita lifestyle. Kith x Highsnobiety x Puma Tale of Two Cities Pack terlihat garang dengan dominasi warna hitam pada badan sepatu. Pada bagian bawah, terdapat corak seperti titik-titik abstrak berwarna hitam di atas dasar putih. Ditambah dengan sedikit sentuhan warna emas pada logo merek, sneaker ini bakal bikin lo terlihat makin keren.

 

Musim hujan bukan menjadi alasan untuk nggak memperhatikan penampilan. Justru lo bisa mengeksplor gaya berbusana lo, salah satunya dengan menggunakan warna-warna bold seperti kelima sneakers di atas. Tertarik untuk membelinya, Urbaners?

 

Source: fashionbeans.com