Trending
Rabu, 06 Januari 2016

3 Sepatu Keren Untuk Musim Hujan

  • Share
  • fb-share
3 Sepatu Keren Untuk Musim Hujan

Musim hujan mulai datang, sepatu basah pun jadi langganan saat sampai atau pulang dari kantor. Kadang emang nyebelin kan, Urbaners, kalau lo harus bersihin sepatu setiap saat agar tetap tampil profesional di tengah hujan? Don’t worry, sekarang lo nggak harus bersihin sepatumu setiap saat di musim hujan. Tiga jenis sepatu anti air keren ini bakal jadi solusi Urbaners agar tetap tampil profesional.

 

Rain Sneakers

Lo pasti nggak mau pakai sepatu bot untuk hujan buat ke kantor kan? Rain sneakers ini adalah pilihan yang paling cocok buat lo yang masih mau tampil kasual tapi juga profesional. Sebenarnya bahan dari sepatu ini sama dengan sepatu bot anti hujan, tapi di model seperti sneaker. Jadi, untuk lo yang ingin tampil keren walaupun sedang musim hujan? Rain Sneakers ini sangat cocok untuk lo.

 

Rubber Overshoes

Sepatu ini dibuat dari karet yang anti air dan modelnya lebih preppy daripada rain sneaker. Lo bakal tampil ganteng dan rapi banget kalau lo pakai rubber overshoes ini. Biasanya harganya lebih murah dari rain sneakers, tapi tergantung merek juga. Kalau lo mau yang super keren, lo harus beli rubber overshoes merek Tingley.

 

Duck Boots

Modelnya paling nyeleneh tapi gayanya keren banget kan? Duck boots ini memiliki bahan anti air yang berada di bagian bawah. Sepatu ini must have buat kamu yang kerja di dunia desain atau ngaku kalau diri lo anak seni. Walaupun jelas ini sedikit mahal, tetapi lo tidak akan menyesal ketika membeli sepatu berdesain unik ini.

Itulah tiga sepatu kece yang bisa bikin kamu tetap keren meskipun diguyur hujan. Harga sepatu-sepatu itu memang nggak murah sih, tapi demi penampilan di depan klien, apa yang nggak sih?

 

Source: huffingtonpost.com, www.wgsn.com

Comments
DENNY ADHY NUGROHO
Rubber Overshoes
Mun mbah iban
Keren maksimal