Trending
Jumat, 08 Januari 2016

Cara Pakai Pomade yang Bikin Lo Makin Keren

  • Share
  • fb-share
Cara Pakai Pomade yang Bikin Lo Makin Keren

Pomade sudah bisa kita katakan sebagai benda yang harus punya bagi para Urbaners. Mau gaya macam apa aja, pomade bisa jadi teman paling setia untuk membuat penampilan lo tambah keren. Tapi apa Urbaners tahu kalau pomade nggak bisa dipakai begitu aja? Ada beberapa tata cara pakai pomade biar penampilan lo bukan cuma jadi tambah kece, tapi juga jadi tambah ganteng! Lo mau tahu caranya?

 

Pastikan Rambut Lo Masih Agak Basah

Banyak mitos yang berkembang kalau pakai pomade rambutnya harus kering banget. Mitos ini salah banget, Urbaners! Lo harus tahu bahwa kalau pakai pomade, rambut harus dalam kondisi agak basah, jangan terlalu basah atau terlalu kering. Rambut lo bakal lebih mudah ditata kalau sudah agak basah.

Jangan terlalu basah ya Urbaners, karena jika terlalu basah maka pomade gak bisa merasuk ke dalam akar-akar rambut, karena pomade bisa larut terkena air. Untuk pertama kali menggunakan pomade, mungkin ini agak susah, tetapi setelah beberapa kali penggunaanlo 

 

Jangan Gunakan Terlalu Banyak

Ingat Urbaners, lo harus pakai sedikit demi sedikit, jangan langsung setengah botol lo kasi ke rambut lo. Bukannya malah keren, malah jadi lepek  nggak jelas. Untuk awalnya, pakai sebesar sendok teh, kalau kurang, lo tambahin lagi. Nanti kalau sudah sangat terbiasa, lo bakal paham sendiri kok seberapa banyak pakainya.

 

Gunakan Sisir Untuk Gaya Ngantor, Tangan Untuk Gaya Bareng Doi

Kalau Urbaners ingin gaya kece ke kantor, bisa gunakan sisir untuk membuat kesan yang super rapi setelah pakai pomade. Sedangkan kalau gaya hangout atau kencan bareng doi, lo bisa bikin gaya agak acak-acakan pakai tangan sendiri.

 

Nah, inilah tiga cara jitu pakai pomade biar Urbaners makin kece dan disayang si doi. Jangan lupa untuk mencoba beberapa merek pomade, karena terkadang ada merek yang nggak cocok sama kamu ada juga yang cocok banget.

 

Source: GQ.com, www.luxurystnd.com

Comments
THIAS HASTININGSIH
Pastikan Rambut Lo Masih Agak Basah
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Gunakan Sisir Untuk Gaya Ngantor, Tangan Untuk Gaya Bareng Doi