Home Fashion 4 Inspirasi Gaya dari “Men’s Fashion Week”

4 Inspirasi Gaya dari “Men’s Fashion Week”

Tuesday, February 9, 2016 - 12:00
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada tanggal 8-11 Januari 2016 lalu, ajang tahunan Men’s Fashion Week kembali digelar. Puluhan desainer dan brand turut meramaikan salah satu panggung fashion paling bergengsi tersebut. Nggak cuma para model yang terlihat memukau dengan busana dari desainer dan brand papan atas tersebut, para undangan pun nggak mau kalah untuk tampil fashionable dengan pilihan kostum mereka. Nah, ada beberapa hal fashion yang bisa lo pelajari dari Men’s Fashion Week 2016 lalu.

 

Jangan Biarkan Outerwear Membuat Lo Tenggelam

Karena diadakan pada bulan Januari, para undangan pun harus melindungi diri dari terpaan cuaca musim dingin. Outerwear seperti coat dan jaket pun menjadi busana yang mereka kenakan. Tetapi, mereka masih tetap terlihat fashionable dan nggak membiarkan outerwear mereka “menenggelamkan” kostum utama mereka. Mereka tetap percaya diri berjalan dengan outerwear yang nggak dikancingkan untuk memamerkan kostum mereka.

 

Percaya Diri dengan Layer

Musim dingin memang membuat orang-orang di luar negeri sana harus memutar otak ekstra keras dalam hal pemilihan pakaian. Mereka berusaha untuk membuat diri mereka tetap hangat dengan penampilan yang fashionable. Oleh sebab itu, nggak mengherankan jika mayoritas dari para undangan Men’s Fashion Week mengenakan pakaian berlapis (layer). Tentu aja mereka tetap terlihat stunning dengan perpaduan warna-warna warm yang cocok satu sama lain.

 

Suede Kembali Hits

Suede is back! Keluarkan semua koleksi kostum atau aksesori berbahan suede milik lo karena sepertinya ia bakal kembali hits pada tahun 2016. Umumnya, suede memang digunakan sebagai bahan sepatu. Tapi, siapa sangka bahwa ia juga cocok untuk dikenakan sebagai atasan? Agar terlihat lebih fashionable, lo bisa mengenakan suede dengan menerapkan gaya ala tahun 1970-an. Dijamin orang-orang bakal melirik penuh kagum ke arah lo, Urbaners!

 

Fedora untuk Menutupi Kepala

Bad hair day? Nggak sempat menata rambut karena terburu-buru? Worry not, Urbaners. Langsung aja ambil topi fedora untuk menutupi kepala lo. Ia juga bisa berfungsi sebagai fashion statement lo. Ada seorang undangan yang menghadiri Men’s Fashion Week dengan mengenakan fedora berwarna oranye. Padahal, palette bajunya cenderung kalem dengan warna putih dan abu-abu muda. Tetapi, justru hal tersebutlah yang membuatnya terlihat stand out.

 

Gimana menurut lo, Urbaners? Inspirasi fashion mana, nih, yang mau lo coba lebih dulu? Apapun itu, jangan lupa untuk percaya diri, ya. Kostum yang lo kenakan nggak bakal terlihat keren kalo rasa percaya diri lo hilang. Selamat mengobrak-abrik lemari!

 

Source: manrepeller.com