Home Fashion Fashion Trend : Athlete Wear and Military Garb!

Fashion Trend : Athlete Wear and Military Garb!

Thursday, March 24, 2016 - 13:59
Bagikan
Facebook Twitter Email

Salah kalau lo bilang cowok nggak boleh dandan. Emangnya bakal ada gitu cewek yang nyamperin cowok dengan penampilan biasa-biasa aja? Pasalnya, lo juga harus ngerti tren dandan terbaru untuk memikat mereka. Kata banyak desainer, fashion yang cocok untuk cowok tahun 2016 adalah jenis pakaian olahraga dan militer dengan sentuhan colourful!

Yang sedang-sedang saja

Cowok memang kebanyakan lebih bebas dalam memilih pakaian. Mereka bahkan nggak peduli mau pakai model pakaian apa aja. Yang penting enak dipakai, begitu pikir mereka. Padahal, dengan terlalu cuek seperti ini, nggak ada cewek yang bakal ngelirik. Meski demikian, tampil dandan yang berlebihan juga bukan pilihan yang tepat. Malah terlihat aneh apabila cowok tampil dengan dandanan yang mencolok.

Tahun 2016 ini, menurut banyak desainer, tren paling baru buat cowok adalah athletic wear dan military garb. Gaya casual seperti ini yang banyak disukai cowok. Memang sih, akhir-akhir banyak selebriti Hollywood yang suka pakai pakaian yang bercorak vivid berpadu dengan celana berwarna cerah. Sayangnya, ini bukan fashion yang bakal bersinar di tahun ini.

Tren pakaian yang disarankan

Berikut ini tren pakaian yang bisa lo pakai untuk mengubah gaya lo:

  • Olive overcoats, jaket militer dengan straps di bagian bahu. Jaket ini mirip dengan jaket yang digunakan militer Perancis dan Rusia. Lo bisa padukan jaket ini dengan sepatu berpola camouflage.
  • Hoodie jackets, kali ini banyak diproduksi oleh desainer-desainer ternama seperti St. Laurent, Dior, dan Givenchy. Sweater cashmere juga bisa jadi pengganti hoodie lo. Lengkapi penampilan athletic ini dengan sepatu olahraga.
  • Turtleneck juga balik lagi. Lo bisa pilih turtleneck dengan warna yang kontras dengan jaket lo, misal turtleneck berwarna merah menyala dipadukan dengan jaket abu-abu, atau mungkin turtleneck hitam dengan jaket cokelat.
  • Topi juga cocok untuk mempermanis penampilan lo. Jenis topi seperti fedora atau borsalino bakal bikin lo makin kece.

Coba deh, bongkar-bongkar lagi isi lemari. Ada nggak kira-kira pakaian yang cocok dengan kriteria di atas? Kalau nggak ada, mungkin lo bisa pinjem teman biar ngirit dikit. Yang penting gaya dulu. Status mah, ntar aja!

 

 

 

 

Sumber:
Lancasteronline.com
thetrendspotter.net