Home Fashion 4 Jersey Euro 2016 Paling Jelek

4 Jersey Euro 2016 Paling Jelek

Tuesday, June 28, 2016 - 16:31
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah kita kemarin membahas jersey terbaik yang ada di Euro 2016, sekarang kebalikannya Urbaners. Nggak semua negara ini mempunyai jersey yang bagus, melainkan jersey yang sangat aneh. Banyak media olahraga besar di dunia ini mengatakan jika ada tim yang mempunyai jersey jelek di Perancis, maka itu adalah blunder besar. Perancis nggak pernah salah soal desain, apapun pakaian yang ada di Perancis pasti akan menjadi mode terbaik di dunia. Nah, tetapi ada 4 negara yang mempunyai jersey paling jelek di Euro 2016 ini. Siapa saja negara tersebut?

 

Rusia Home

Rusia sebagai negara terbesar di dunia ini melakukan blunder besar setelah memberikan corak-corak kecil logo negaranya di jersey home 2016. Adidas selaku apparel sudah menempatkan logo Rusia yang sangat gagah bewarna emas, yaitu burung elang dengan dua kepala yang saling bertolak belakang. Tapi corak-corak logo samar-samar yang dibuat oleh Adidas ini merupakan blunder. Jersey Rusia ini dianggap sangat norak.

 

Ukraina Home

Sekarang jersey dengan motif garis-garis sedang banyak digunakan. Ukraina yang sudah identik dengan warna kuning dan biru ternyata mencoba trend garis-garis di jersey Euro 2016 ini. Ukraina ini mencoba motif garis-garis random yang malah seperti corak negara Skotlandia. Jersey home Ukraina ini menjadi salah nominasi jersey paling buruk di Euro 2016.

 

Turki Away

Pada perhelatan Euro 2016 ini, Turki mendapatkan dua apresiasi untuk soal jersey. Pertama adalah jersey homenya yang sangat keren bahkan disebut sebagai jersey terbaik di Euro 2016. Tetapi ada luka kecil, yaitu jersey away Turki yang dinilai menjadi jersey yang buruk. Jersey away Turki ini mempunyai corak yang sama dengan homenya, tetapi warnanya dinilai sangat buruk. Jersey away Turki ini warnanya biru muda dengan gradasi hitam.

 

Spanyol away

Ada yang mengatakan jersey Spanyol away ini adalah jersey terbaik di Euro 2016. Jersey away Spanyol ini bewarna putih dengan corak segitiga-segitiga random. Ada yang bilang jersey ini seperti muntahan bayi, lalu ada yang mengatakan bahwa corak ini akan mejadi corak masa depan jersey sepakbola dunia. Tetapi menurut banyak media di dunia, jersey ini adalah jersey paling buruk.

Bagaimana Urbaners, setuju dengan daftar di atas? Atau lo punya pilihan lain?

Source: thecomeback.com