Home Fashion Inspirasi Gaya untuk Musim Panas

Inspirasi Gaya untuk Musim Panas

Wednesday, July 13, 2016 - 16:46
Bagikan
Facebook Twitter Email

Summer is here! Oke, Indonesia mungkin lebih mengenalnya sebagai musim kemarau. Anehnya, walaupun seharusnya sekarang kita udah menikmati cerahnya sinar matahari, terkadang hujan masih aja suka turun. Daripada terus bertanya-tanya, lebih baik lo menyiapkan penampilan terbaik agar siap menghadapi musim panas ketika nanti beneran datang.

 

Tropical Twist

Nggak banyak kaum pria yang berani mengenakan kemeja bercorak tropis khas Hawaii. Padahal, pakaian tersebut cocok banget dikenakan saat musim panas begini. Nggak perlu takut dibilang norak karena coraknya yang ramai. Lo bisa mengakalinya dengan berbagai trik, Urbaners. Padukan aja kemeja bercorak tropis lo dengan celana pendek chino berwarna putih, abu-abu, navy, atau beige. Jangan lupa sepatu suede agar penampilan lo bisa terlihat semakin chill.

 

The King of Cool

Sepertinya nggak ada pria di dunia ini yang bisa menyamai kekerenan Steve McQueen dalam berbusana. Padahal kunci fashion yang ia terapkan cuma satu, yakni kesederhanaan. Less is more. Untuk musim panas, lo bisa mencontoh gaya berbusana McQueen yang cuma terdiri dari kaus dan celana jeans pendek. Tapi, pastikan celana jeans pendek lo benar-benar pas, nggak terlalu ketat maupun longgar. Ukuran panjangnya mungkin bisa mencapai setengah paha hingga atas lutut.

 

Move Like Jagger

Orang-orang mengenal Mick Jagger sebagai seorang rock star legendaris di dunia musik internasional, tapi sebenarnya ia juga pantas mendapat apresiasi lebih untuk gaya berbusananya. Mick Jagger membuktikan bahwa lo masih bisa mengenakan atasan sweater tipis dan celana panjang selama musim panas. Biasanya, ia memilih untuk mengenakan sweater bermotif garis, celana jeans panjang, dan sepasang sepatu bermodel kasual.

 

The Godfather

Sometimes, all you need is a basic white t-shirt and a pair of jeans. Selain simpel, padanan gaya satu ini juga timeless banget, bisa lo kenakan nggak cuma saat musim panas. Meski begitu, perpaduan kaus putih dan jeans ini bisa cukup tricky untuk diterapkan, lho. Karena terkesan simpel banget, lo harus bisa membuat diri lo tetap stand out ketika musim panas. Pilih kaus putih yang agak longgar, jeans berpotongan straight atau slim, lalu tambahkan sneakers berwarna senada. Udah, deh, Kelar.

Now you’re ready to go, Urbaners. Item yang lo perlukan nggak susah untuk dicari, kan? Nah, kalau ingin menambah aksesoris, mungkin lo bisa menggunakan topi untuk meningkatkan kekerenan lo. Selamat bereksperimen!

 

Source: fashionbeans.com