• Fashion
  • Intip Street Fashion dari 4 Pria Legend Ini

Intip Street Fashion dari 4 Pria Legend Ini

Tue, 09 August 2016

Inspirasi bisa didapatkan dari mana aja. Pada industri fashion, lo bisa banyak menemukannya di jalanan. Dari yang mungkin awalnya cuma jepretan foto candid, gaya fashion yang dikenakan orang-orang ini berhasil membuat mereka menjadi legend untuk street fashion. Lo bisa mengambil beberapa pelajaran penting tentang fashion dari mereka, Urbaners.

 

Frank Gallucci

Dulunya, pria asal Italia ini berprofesi sebagai seorang model. Makanya, nggak terlalu mengejutkan kalau ia memiliki gaya fashion yang oke. Frank Gallucci sering mengenakan pakaian-pakaian dari desainer Pitti Uomo, jadi jangan heran kalau mayoritas fashion yang ia kenakan memiliki nuansa formal, seperti celana panjang kain, blazer, atau kemeja. Gallucci juga dikenal “berani” dalam menggunakan warna-warna yang bold.

 

George Cortina

George Cortina menjadi bukti nyata bahwa usia bukanlah penghalang untuk tetap tampil fashionable. Pria satu ini memiliki gaya yang khas dengan blazer bergaya double-breasted berpotongan slim. Ia memadukannya dengan celana panjang kain berpotongan “nanggung”. Cortina hampir nggak pernah mengenakan kaus kak, jadi potongan celana tersebut menampakkan pergelangan kakinya, Hal ini bisa melepaskan sedikit kesan formal dari blazer yang Cortina pakai.

 

Karl-Edwin Guerre

Ada berapa banyak fotografer yang lo kenal? Kebanyakan dari mereka biasanya cuma mengenakan kaus dan jeans ketika bekerja. Nggak begitu halnya dengan Karl-Edwin Guerre. Fotografer satu ini terkenal suka mengenakan item-item fashion berwarna terang, nggak lupa topi khas ala koboinya. Lo bisa melihat portofolio gaya fashion Guerre melalui blognya yang bernama Guerreisms.

 

David Gandy

Lo mungkin nggak terlalu asing dengan pria satu ini. Memulai karirnya dengan muncul di acara show bertajuk This Morning, David Gandy kini cukup sering menjadi model untuk brand terkenal seperti Dolce & Gabbana, Banana Republic, dan Marks & Spencer. Meskipun cukup sering terlihat mengenakan blazer dan jas bernuansa formal, tampilan kasual Gandy dengan paduan jaket dan jeans-nya juga nggak kalah oke untuk lo jadikan inspirasi.

Gimana menurut lo, Urbaners? Gaya street fashion mana yang bakal lo adaptasi dalam keseharian lo? Sebagai tambahan, lo juga bisa nih memadukannya dengan gaya khas musim panas. Selamat bereksperimen dengan isi lemari lo, ya!

 

 

Sources: fashionbeans.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id