Home Fashion Intip Street Fashion dari 4 Pria Legend Ini

Intip Street Fashion dari 4 Pria Legend Ini

Tuesday, August 9, 2016 - 14:23
Bagikan
Facebook Twitter Email

Inspirasi bisa didapatkan dari mana aja. Pada industri fashion, lo bisa banyak menemukannya di jalanan. Dari yang mungkin awalnya cuma jepretan foto candid, gaya fashion yang dikenakan orang-orang ini berhasil membuat mereka menjadi legend untuk street fashion. Lo bisa mengambil beberapa pelajaran penting tentang fashion dari mereka, Urbaners.

 

Frank Gallucci

Dulunya, pria asal Italia ini berprofesi sebagai seorang model. Makanya, nggak terlalu mengejutkan kalau ia memiliki gaya fashion yang oke. Frank Gallucci sering mengenakan pakaian-pakaian dari desainer Pitti Uomo, jadi jangan heran kalau mayoritas fashion yang ia kenakan memiliki nuansa formal, seperti celana panjang kain, blazer, atau kemeja. Gallucci juga dikenal “berani” dalam menggunakan warna-warna yang bold.

 

George Cortina

George Cortina menjadi bukti nyata bahwa usia bukanlah penghalang untuk tetap tampil fashionable. Pria satu ini memiliki gaya yang khas dengan blazer bergaya double-breasted berpotongan slim. Ia memadukannya dengan celana panjang kain berpotongan “nanggung”. Cortina hampir nggak pernah mengenakan kaus kak, jadi potongan celana tersebut menampakkan pergelangan kakinya, Hal ini bisa melepaskan sedikit kesan formal dari blazer yang Cortina pakai.

 

Karl-Edwin Guerre

Ada berapa banyak fotografer yang lo kenal? Kebanyakan dari mereka biasanya cuma mengenakan kaus dan jeans ketika bekerja. Nggak begitu halnya dengan Karl-Edwin Guerre. Fotografer satu ini terkenal suka mengenakan item-item fashion berwarna terang, nggak lupa topi khas ala koboinya. Lo bisa melihat portofolio gaya fashion Guerre melalui blognya yang bernama Guerreisms.

 

David Gandy

Lo mungkin nggak terlalu asing dengan pria satu ini. Memulai karirnya dengan muncul di acara show bertajuk This Morning, David Gandy kini cukup sering menjadi model untuk brand terkenal seperti Dolce & Gabbana, Banana Republic, dan Marks & Spencer. Meskipun cukup sering terlihat mengenakan blazer dan jas bernuansa formal, tampilan kasual Gandy dengan paduan jaket dan jeans-nya juga nggak kalah oke untuk lo jadikan inspirasi.

Gimana menurut lo, Urbaners? Gaya street fashion mana yang bakal lo adaptasi dalam keseharian lo? Sebagai tambahan, lo juga bisa nih memadukannya dengan gaya khas musim panas. Selamat bereksperimen dengan isi lemari lo, ya!

 

 

Sources: fashionbeans.com