Home Fashion 4 Brand Fashion Korea Selatan yang Ternyata Kurang Terkenal
4 Brand Fashion Korea Selatan yang Ternyata Kurang Terkenal

4 Brand Fashion Korea Selatan yang Ternyata Kurang Terkenal

Tuesday, August 16, 2016 - 16:28
Bagikan
Facebook Twitter Email

Jika salah satu hal yang sangat berpengaruh dalam fashion, nggak lain dan nggak bukan adalah Korean Pop atau K-Pop. Secara nggak langsung nih Urbaners, K-Pop menelurkan banyak sekali unsur fashion. Mulai dari rambut, pakaian hingga cara berjalan. Banyak sekali masyarakat dunia atau bahkan Indonesia, yang menjadikan Korea sebagai kiblat fashion. Tetapi anehnya, kenapa brand fashion Korea malah kurang terkenal?
Sekarang kita akan ngebahas apa saja 4 brand fashion dari Korea Selatan yang ternyata dianggap kurang terkenal. Siapa saja mereka?

Wooyoungmi


Hampir semua artis Korea selatan khususnya artis pria, pasti di endorse oleh Wooyoungmi. Brand fashion yang sangat terkenal di Korea Selatan ini sebenarnya bukan pemain lama, karena Wooyoungmi baru didirikan pada tahun 2002. Tetapi karena mengedepankan beberapa aspek seperti pakaian kasual, Wooyoungmi banyak menjadi pilihan muda-mudi Korea dalam urusan fashion.

87MM


Nama yang cukup eye catching dalam urusan fashion. Nama 87MM diambil dari senjata yang dipakai di perang dunia pertama, dan 87MM ini menonjolkan fashion yang sederhana tetapi mengena, seperti peluru 87MM. Fashion yang ditonjolkan oleh 87MM ini lebih mengarah ke t-shirt atau kaos yang sederhana khas Korea Selatan.

Kim Seo Ryong


Ini adalah salah satu fashion Korea Selatan yang cukup unik. Kim Seo Ryong lebih menonjolkan fashion hitam putih yang terlihat lebih elegan dan cool. Hampir semua produk dari Kim Seo Ryong yang lo temui pasti kalau nggak memakai warna hitam, putih ya abu-abu. Jika ada warna lain, maksimal adalah warna-warna tua seperti biru tua ataupun hijau tua. Kim Seo Ryong ini disebut sebagai salah satu pendobrak fashion Korea Selatan.

HOM FEM


Jika ingin membuat sesuatu yang baru, serahkan kepada Korea Selatan dan mereka akan membuat menjadi trend dunia. Seperti yang dilakukan oleh HOM FEM, salah satu brand fashion yang membuat baju kedodoran menjadi salah satu fashion terkenal dunia. HOM FEM ini terkenal membuat apapun menjadi kedodoran Urbaners.
Tertarik sesuatu yang baru? Coba fashion Korea Selatan Urbaners!

 

Source: fashionbeans.com