• Fashion
  • 4 Peraturan Utama Fashion Pria yang Nggak Boleh Diganggu Gugat

4 Peraturan Utama Fashion Pria yang Nggak Boleh Diganggu Gugat

Tue, 16 August 2016
4 Peraturan Utama Fashion Pria yang Nggak Boleh Diganggu Gugat

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan oleh seorang pria untuk mendapatkan gaya berpakaian yang baik. Pria terkadang malas untuk memikirkan hal tersebut dan cenderung untuk memakai pakaian yang biasa aja. Padahal nih Urbaners, ternyata ada 4 peraturan utama yang ternyata harus dilakukan oleh pria dalam hal berpakaian. Apa saja peraturan utama yang nggak boleh diganggu gugat tersebut?

Jangan kancing jas lo

4 Peraturan Utama Fashion Pria yang Nggak Boleh Diganggu Gugat
Peraturan pertama datang dari lo yang suka banget memakai jas ketika pergi kerja. Jas ini terkadang menjadi salah satu pakaian yang akan ngebantu lo menjadi seseorang yang terlihat cool atau bahkan terlihat sebaliknya, konyol. Jangan sekali-sekali mengancingkan semua kancing jas lo Urbaners. Jas biasanya terdiri dari 2 kancing dan usahakan untuk selalu mengancingkan 1 dari 2 kancing tersebut. Apa sebab? Ini akan ngebantu lo untuk lebih bebas bergerak ataupun ketika duduk.

Mencuci yang nggak seharusnya dicuci

4 Peraturan Utama Fashion Pria yang Nggak Boleh Diganggu Gugat
Apakah lo tahu bahwa celana jeans ternyata hanya boleh dicuci maksimal 2 kali selama 1 bulan? Jika lo mempunyai jeans yang asli, lo akan mengetahui memang jeans ini dibuat untuk “bertarung” melawan debu dan kondisi medan yang kasar. Memang dulu jeans dibuat untuk para pekerja, jadi bahan jeans sangat kuat. Khusus untuk celana denim, lo bisa mencuci selama 6 bulan sekali. Jadi perhatikan celana jeans lo ya Urbaners.

Memasukkan baju lo

4 Peraturan Utama Fashion Pria yang Nggak Boleh Diganggu Gugat
Urbaners, nggak semua baju bisa lo masukkan ke dalam celana. Banyak orang yang merasa percaya diri dengan memakai baju polos kemudian dimasukkan ke dalam celana. Itu adalah salah satu kesalahan fashion yang cukup buruk. Salah satu pakaian yang pas untuk dimasukkan ke dalam celana adalah kemeja.

Bawalah tas ketika memakai setelan jas

4 Peraturan Utama Fashion Pria yang Nggak Boleh Diganggu Gugat
Banyak orang yang meremahkan hal ini. Setelan jas adalah salah satu fashion favorit para pria zaman sekarang. Tapi ada kesalahan yaitu lo jarang membawa tas jinjing ketika memakai setelan jas. Padahal tas jinjing akan ngebantu lo terlihat lebih cool dan elegan. Jangan memakai tas punggung, karena itu akan merusak setelan jas lo.

Itulah keempat peraturan utama yang bisa lo terapkan untuk bepergian, terutama pergi bekerja Urbaners.

 

Source: fashionbeans.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id