Home Fashion 2 Hal Mendasar yang Harus Lo Ketahui Tentang Underwear Pria

2 Hal Mendasar yang Harus Lo Ketahui Tentang Underwear Pria

Tuesday, September 6, 2016 - 17:51
Bagikan
Facebook Twitter Email

Apa lo tahu kenapa David Beckham dan Cristiano Ronaldo rela setengah telanjang hanya untuk iklan celana dalam? Tentu alasannya adalah uang. Para pemilik brand underwear ini memang rela mengeluarkan uang besar untuk membayar para artis. Hal ini mungkin adalah pakaian yang paling anti mainstream dan jarang dibahas.

Padahal, seharusnya setiap orang membutuhkan pengetahuan tentang underwear. Mulai dari jenis, desain dan bahan dari underweartersebut. Karena jika lo salah menggunakan bahan underwear dan kebetulan kulit lo sensitif, tentu akan menjadi petaka bagi lo. Sekarang coba lihat 2 hal mendasar yang harus lo ketahui tentang underwear pria di bawah ini ya.

 

Jenis celana dalam

Pada dasarnya ada sekitar 3 jenis celana dalam. Brief, trunk dan boxer. Ketiga jenis underwear ini mempunyai fungsi yang berbeda-beda, untuk brief (underwear standar dengan bentuk Y) ini cocok digunakan untuk yang mempunyai paha yang cukup lebar. Sedangkan untuk trunk (underwear berbentuk seperti celana tetapi ketat), biasanya digunakan untuk pria dengan paha pendek dan sedikit kurus. Karena desainnya yang ketat, penggunanya akan merasa nyaman menggunakan trunk.

Selanjutnya ada boxer, trend underwear yang baru saja muncu ini sering dipakai oleh anak muda zaman sekarang. Biasanya boxer ini mempunyai jenis dan model yang keren dan lucu-lucu. Jadi sering menjadi pilihan anak-anak muda.

 

Jenis bahan dari underwear

Selanjutnya ada bahan dari underwear. Umumnya ada 3 jenis bahan underwear, adalah katun, sutra dan jala. Biasanya bahan dasar yang paling umum adalah katun, karena hampir semua underwearpria ini menggunakan katun. Underwear berbahan sutra dan jala ini biasanya didapat pada underwear mahal. Harga underwear sutra ataupun jala ini sekitar 500 ribu sampai 800 ribu rupiah.

Sebagai informasi, harga underwearbermerek Cristiano Ronaldo paling murah adalah 400 ribu rupiah satu pasangnya.

 

Source: fashionbeans.com