• Fashion
  • Apa Saja Tipe Sepatu yang Cocok Dengan Celana Lo?

Apa Saja Tipe Sepatu yang Cocok Dengan Celana Lo?

Wed, 28 September 2016

Nggak semua sepatu yang lo punya sekarang itu cocok dengan celana yang lo pakai sekarang Urbaners. Misalnya nih sepatu kegemaran lo adalah sneakers, tentu akan cocok dengan celana jeans ataupun celana jogger. Tetapi sneakers ini kurang cocok ketika lo gabungkan dengan celana kain atau ketika lo memakai jas. Nah sekarang akan dijabarkan satu per satu, mana saja sepatu yang cocok untuk berbagai jenis celana. Simak ya Urbaners.

 

Jeans vs sneakers

Salah satu keunggulan celana jeans adalah lo bisa memadukannya dengan hampir semua pakaian dan sepatu. Sekarang juga banyak orang yang memakai celana jeans untuk berangkat ke kantor atau bekerja. Tetapi ketika lo mencoba celana jeans dengan memakai sepatu kulit, itu kurang cocok. Nah celana jeans ini cocoknya ketika lo memakai sepatu sneakers, mulai dari Nike, Adidas, Reebok ataupun Converse.

 

Celana kain vs sepatu kulit

Nggak ada yang lebih keren dari celana kain yang dipadukan dengan sepatu kulit. Kesan elegan dan keren akan terpatri kepada tampilan Anda. Celana kain ini biasanya identik dengan ciri khas rapi dan resmi, jadi lo harus memadukan dengan sepatu yang resmi. Tetapi sekarang ada beberapa sepatu kulit yang memang tampak lebih casual seperti sepatu dari Brodo buatan Indonesia.

 

Jogger vs sepatu apapun

Celana jogger ini menjadi salah satu celana yang sangat digemari sekarang. Nggak hanya anak muda yang masih kuliah, tetapi banyak juga pekerja yang juga tertarik menggunakan celana jogger. Dengan bahan yang ringan tetapi tetap resmi, celana jogger ini bisa lo padukan dengan sepatu apapun. Mau sneakers dengan warna mencolok ataupun sepatu kulit pun nggak masalah.

Nah sekarang lo sudah mengetahui kan apa saja sepatu yang cocok untuk digunakan per celana. Tugas lo selanjutnya adalah mencari beberapa pilihan baju agar fashion lo terlihat begitu menawan.

 

Source: fashionebans.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id