Trending
Kamis, 06 Oktober 2016

4 Toko Sneakers Terbaik di Tokyo Jepang

  • Share
  • fb-share
4 Toko Sneakers Terbaik di Tokyo Jepang

Tokyo mungkin masih kalah dengan Milan, Paris ataupun New York sebagai kiblat fashion dunia. Tetapi Tokyo adalah salah satu pusat fashion di Asia. Bersama Singapura dan Hong Kong, Jepang menjadi kiblat budaya di Asia. Salah satunya adalah sneakers atau sepatu kasual yang sekarang sedang hype di kalangan anak muda, nggak hanya di Indonesia, tetapi di seluruh dunia. Di Tokyo sendiri, sneakers sedang mendapatkan tempat karena style harajuku sangat cocok ketika dipakai menggunakan sneakers. Lalu jika lo berjalan-jalan ke Tokyo dan ingin beli sepatu, di mana tempatnya?

 

A + S

Nama aslinya adalah Architecture & Sneakers kemudian disingkat menjadi A + S. Toko ini berada di Jingumae, Shibuya-ku tengah kota Tokyo. Tempatnya mungkin nggak seperti toko sepatu pada umumnya, karena desain interiornya sangat mewah. Tetapi jangan salah, karena A + S ini adalah kiblat dari streetwear di Jepang. Banyak artis Jepang yang membeli barang-barang dari toko ini.

 

Chapter World

Selanjutnya ada Chapter World yang juga berada di daerah Jingumae, Shibuya-ku. Toko ini lebih mirip toko-toko klontong kecil, tetapi memiliki barang-barang yang nggak boleh lo remehin. Karena di sini hampir semua sepatu dari model terbaru sampai model lama dijual. Beberapa sneakerhead (pemburu sneaker) dari luar negeri terkadang rela jauh-jauh mampir ke toko ini.

 

Gettry

Harajuku adalah style kasual Jepang yang sedang merebak. Dengan pakaian sedikit kedodoran, rambut dicat dan tentunya sepatu sneakers, style harajuku menjadi idola di Jepang. Dan toko sepatu Gettry adalah salah satu toko sepatu yang berusaha menggabungkan bagaimana brand seperti Nike, Adidas ataupun Reebok cocok digunakan dengan style harajuku.

 

Kicks. Lab

Bagi penggemar Jordan dari seluruh dunia pasti kenal dengan toko Kicks. Lab yang masih berada di komplek yang sama dengan toko-toko di atas. Kicks. Lab adalah salah satu toko sepatu yang mempunyai koleksi sepatu Jordan paling langka. Selain Jordan, ada merek seperti Supreme, UNDEFEATED ataupun NEIGHBORHOOD yang memiliki pamor nggak kalah dengan merek kondang lainnya.

Itulah 4 toko sepatu yang wajib lo kunjungi ketika lo liburan atau sedang dalam perjalanan bisnis ke Jepang. Selamat berburu.

 

Source: hypebeast.com


4 Sneakers Paling Dinanti Tahun Ini

4 Sneakers yang Sukses Dirilis Ulang

Tips Mudah Bersihkan Sneaker


 

Comments
Aldi hidayat
Nice informasi
Handy Hardyansyah
Sebagai pencinta sneakers gue approved sih article yang ini