Trending
Selasa, 01 November 2016

4 Akun Instagram Pria Terkece di Dunia

  • Share
  • fb-share
4 Akun Instagram Pria Terkece di Dunia

Jika sekarang timeline Instagram lo masih didominasi berita-berita sepakbola atau akun-akun artis luar negeri, itu berarti lo harus meng-upgrade Instagram lo Urbaners. Dengan adanya 500 juta akun aktif setiap bulannya, tentu Instagram adalah tempat yang pas untuk mencari inspirasi. Mulai dari masakan, bisnis, tempat liburan sampai bagaimana desain pakaian. Di bawah ini, akan ada 4 akun Instagram pria kece di dunia dengan tampilan yang sangat keren banget Urbaners. Mereka nggak asal upload foto, tetapi membuat sesuatu yang beda.

 

Joshua Kane

Joshua Kane adalah desainer asal Inggris yang mempunyai ciri khas kumis panjang. Setelah membuka akun Instagram dari Joshua Kane yaitu @joshuakaebespoke, lo akan melihat bagaimana seharusnya seorang pria memakai baju. Dengan jas yang kece, topi, maupun celana, Joshua Kane bisa membuat seorang pria menjadi pria sesungguhnya.

 

Teddy Santis

Teddy Santis ini mengatakan bukan seorang desainer, tetapi dia adalah seorang pemilik toko baju yang cukup terkenal di New York. Karena pasionnya terhadap baju dan fashion sangat tinggi, dirinya dapat memilih mana baju yang bagus bagi seorang pria. Di dalam akun Instagram @teddysantis lo akan melihat banyaknya desain kasual yang warna-warni tapi nggak terkesan norak.

 

Casely-Hayford

Casely-Hayford terkenal dengan desain baju yang sangat premium, hampir semua desainnya dipake oleh beberapa selebritis kelas dunia. Di dalam akun Instagramnya @caselyhayfordlondon, terdapat baju asli buatan dirinya yang jika dilihat terlihat biasa aja. Tetapi jika lo lihat harganya, bisa mencapai puluhan juta rupiah. Kombinasi warna-warni di dalam desain Casely-Hayford ini bisa tiru.

 

Alkarus

Akun Instagram terakhir adalah @alkarus, desainer muda asal Prancis sangat berbakat. Jika akun-akun di atas lebih menonjolkan warna-warna, Alkarus ini sangat simple, warna monokrom lebih banyak ditemui di dalam akun Instagramnya. Kaos polo maupun sepatu kasual jika dipadukan jadi satu akan terlihat keren.

Itu adalah akun Instagram yang wajib lo follow kalau lo ingin terlihat keren ketika pergi ke kantor atau sekedar hangout dengan teman-teman lo.

 

Source: hypebeast.com

Comments
Sadam Husaeni tulloh
Kerennnnn bangettttttt bosss
EDI SASONO
Teddy Santis