Trending
Rabu, 09 November 2016

5 Arloji Kolaborasi Terbaik di Tahun 2016

  • Share
  • fb-share
5 Arloji Kolaborasi Terbaik di Tahun 2016

Memadukan dua kepala untuk membuat satu ide bagus memang nggak mudah. Butuh pemahaman serta wajib menahan diri agar dapat tercipta ide yang sempurna. Nyatanya hal itu nggak jadi masalah ketika membuat arloji-arloji berikut ini. Bahkan, lima arloji ini menjadi deretan jam tangan kolaborasi terbaik di tahun 2016. Jam tangan apa saja yang masuk di dalamnya?

 

Baume & Mercier Capeland Shelby Cobra

Jam tangan dan mobil balap rasanya nggak bisa dipisahkan. Banyak perusahaan jam tangan yang membuat model spesial sebagai tribute mobil balap tertentu. Adalah Capeland Shelby Cobra yang baru-baru ini mendapatkan kesempatan tersebut. Desain vintage yang unik dan penuh warna bikinan Baume & Mercier membuat jam tangan ini semakin elegan. Jam tangan ini dibanderol dengan harga 3.500 poundsterling atau sekitar 56 juta rupiah.

 

TAG Heuer Formula 1 The Watch Gallery Special Edition

Kolaborasi retailer jam tangan The Watch Gallery dengan TAG Heuer yang satu ini benar-benar istimewa. Model jam tangan ini hanya ada 200 buah. Edisi khusus ini adalah hasil modifikasi dari model Formula 1 dengan memberikan sentuhan khas sang retailer berwarna biru cerah. Jam tangan ini cocok untuk digunakan di kantor, berolahraga, atau mungkin lagi santai bareng teman-teman. Harga satu buah jam tangan ini 1.250 poundsterling atau sekitar 20 jutaan rupiah.

 

Timex x Red Wing Waterbury Chronograph Watch

Jam tangan yang satu ini dibuat oleh Timex dan Red Wing. Desain jam tangan ini menggunakan strap berbahan sama dengan signature boots dari Red Wing. Belum lagi ada Indiglo Night-Light yang bikin jam tangan ini mudah terlihat di kegelapan malam. Harganya, paling murah di antara semuanya, 99 poundsterling atau sekitar 1,6 juta saja.

 

Hublot Classic Fusion Limited-Edition Berluti

Selama ini Hublot nggak pernah sekalipun bikin dress watch. Nggak mau mengambil risiko, Hublot bekerja sama dengan Berluti untuk membuat model limited-edition ini. Strap kulit yang dijahit terpisah terlihat cukup catchy. Sangat cocok buat lo yang ingin bergaya hipster. Karena limited-edition dan ini bikinan Hublot serta Berluti, 12.100 poundsterling atau setara dengan 21 jutaan.

 

Apple Watch Hermes

Smartwatch keluaran Apple ini benar-benar something. Apple berani membawa sentuhan mewah ke jam tangannya. Nggak tanggung-tanggung, Hermes yang didaulat jadi duet. Hasilnya, luar biasa istimewa. Harganya nggak lebih dari 1.299 poundsterling.

 

Mana menurut lo jam tangan yang paling kece? Kolaborasi sempurna tanpa celah.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
INTAN FINDIA ANGRAINI
Baume & Mercier Capeland Shelby Cobra
AHMAD SAFII
Timex x Red Wing Waterbury Chronograph Watch