Trending
Rabu, 09 November 2016

Begini Sneakers Hasil Kolaborasi Nike dan Anti Social Social Club

  • Share
  • fb-share
Begini Sneakers Hasil Kolaborasi Nike dan Anti Social Social Club

Setelah sukses dengan kampanye SS16 pada pertengahan tahun 2016 lalu, Anti Social Social Club (ASSC), sebuah brand streetwear fashion, kembali melakukan proyek menarik lain. Bedanya, kali ini ASSC nggak sendirian dalam menjalankan proyeknya. Mereka berkolaborasi dengan Nike untuk membuat sneakers Air Force 1. Ya, model sepatu Nike yang klasik itu!

 

Mulai Teasing sejak Bulan Mei

Meski produknya baru dirilis pada bulan November, sebenarnya ASSC sudah mulai mengeluarkan hint tentang proyek kolaborasinya bersama Nike ini. Melalui akun Instagram-nya, ASSC mem-post foto bergambar dua pasang sepatu Nike dengan logo khas ASSC pada bagian sampingnya. Sejak saat itu, para pemerhati dunia fashion langsung berspekulasi kalau ASSC akan mengeluarkan produk sepatu dengan berkolaborasi bersama Nike.

 

Desain Serba Putih

Sejak mengeluarkan tease melalui akun Instagram, kemungkinan kolaborasi antara ASSC dan Nike mendapat reaksi yang cukup positif dari para penggemarnya. Hal ini kemungkinan besar berhubungan dengan model sepatu yang dipilih Nike dan ASSC untuk berkolaborasi, yakni Air Force 1. Model satu ini bisa dibilang salah satu koleksi klasik yang dimiliki oleh Nike.

Nah, untuk warnanya, ASSC dan Nike memilih untuk menggunakan warna putih pada seluruh bagian produk, bahkan hingga ke tali sepatu. Pada bagian samping yang dekat dengan area tungkak, lo bisa melihat logo ASSC yang dicetak dengan menggunakan tinta hitam. Keunikan lainnya bisa lo temukan pada tulisan “get weird” yang dicetak di bagian “lidah” sepatu.

 

Tersedia dalam Jumlah Terbatas

Bagi yang tertarik untuk membeli sepatu ini, ASCC dan Nike cuma akan memproduksinya sebanyak 24 pasang. Dua belas di antaranya akan diberikan melalui sistem undian tiket. Setiap tiket akan diberikan kepada lo yang melakukan pembelian produk dari koleksi Paranoid milik ASSC. Namun, belum jelas apakah tiket yang lo dapatkan bisa langsung ditukarkan untuk sepatu atau cuma memberi peluang bagi lo untuk membelinya.

Bagi para pengoleksi sneakers, sepatu Air Force 1 edisi spesial hasil kolaborasi dari ASSC dan Nike sayang banget untuk lo lewatkan. Tentu lo harus mengerahkan usaha ekstra keras kalau ingin membelinya, mengingat terbatasnya jumlah sepatu yang diproduksi.

 

 

Sources: Highsnobiety.com, Hypebeast.com, Antisocialsocialclub.com

Comments
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
Mulai Teasing sejak Bulan Mei
SAWI TRI
Mulai Teasing sejak Bulan Mei