Trending
Senin, 09 Januari 2017

4 Parfum Pria Terbaik di Tahun 2016

  • Share
  • fb-share
4 Parfum Pria Terbaik di Tahun 2016

Parfum nggak lagi identik dengan wanita karena kini parfum sudah banyak dibuat sesuai dengan bebauan yang disukai oleh pria dan terkesan maskulin. Mau tahu apa aja parfum pria terbaik tahun 2016?

 

L’Envol de Cartier

Parfum Cartier yang satu ini disambut dengan lebih baik daripada lini Frank Ocean. Alasannya gampang Urbaners. L’Envol memiliki bau yang ringan namun juga seksi, cocok banget buat lo pakai sehari-hari mulai dari pagi sampai malam. Baunya yang creamy perpaduan antara madu, musk, dan warm woods membuat parfum ini cocok banget buat cowok yang dinamis. Apalagi desain botolnya oke punya dan bisa di refill dengan kemasan yang nggak kalah elegan.

 

Armani Code Profumo

Pada tahun 2004 Armani pernah sukses banget dengan parfum pria yang bernama Code, nah Code Profumo ini adalah flankers (remix dari bau parfum originalnya) yang ternyata nggak kalah hebat dari versi orisinil. Biasanya parfum flankers akan memberikan suasan baru namun nggak akan bisa menyaingi kesuksesan dari versi asli. Nyatanya, Code Profumo berhasil melakukannya. Bau vanillary tonka yang menjadi signature note dari Code masih terasa di Code Profumo namun kini dipadu dengan campuran kulit dan tembakau. Code Profumo, sama seperti Code, cocok untuk Urbaners gunakan sebagai parfum malam hari.

 

Mr. Burberry

Parfum yang satu ini pasti lo tau, Urbaners. Pasalnya, Mr. Burberry adalah parfum yang dibuat dengan bantuan orang-orang luar biasa di dunia perfumery. Francis Kurkdjian, pembuat dari Le Male yang populer di bawah merek Jean Paul Gaultier, iklannya pun di sutradarai oleh Steve McQueen dan ambassador yang nggak kalah menariknya yakni Josh Whitehouse dan Amber Anderson. Nggak bisa dipungkiri sih kalau Mr. Burberry adalah parfum yang komersil banget, tapi baunya sendiri is hard to hate.

 

Salvatore Ferragamo Uomo

Parfum dengan bau makanan seperti vanila atau cokelat memang nggak akan ada matinya, tapi parfum yang satu ini stepping up the game buat parfum berbau makanan. Salvatore Ferragamo dengan Uomo-nya membuat parfum berbau pudding tiramisu dengan kopi yang begitu unik dan sensual. Salah satu parfum dengan bau yang nggak bisa lo lupain di tahun 2016.

Kalau ditanya soal harga memang parfum-parfum di atas nggak ada yang nyaman buat kantong, tapi lo perlu tahu bahwa nggak ada salahnya buat investasi ke parfum lho, Urbaners.

 

Sumber: fashionbeans.com

Comments
SAMSUL BAHRI
L’Envol de Cartier
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
L’Envol de Cartier