Trending
Kamis, 26 Januari 2017

5 Akun Instagram yang Wajib Buat Di-Follow Pecinta Sneakers

  • Share
  • fb-share
5 Akun Instagram yang Wajib Buat Di-Follow Pecinta Sneakers

Sneakers adalah salah satu item yang wajib dimiliki oleh kaum pria untuk menambah sisi ketampanan. Entah itu model trainer atau yang lebih sporty. Tak jarang, Instagram jadi sumber inspirasi setiap pecinta sneakers untuk mencari tahu model-model terbaru. Sayangnya, tak banyak orang yang tahu bahwa ada beberapa akun Instagram yang menunjukkan sneakers langka hingga rekomendasi toko sneakers terbaik. Nah, berikut ini adalah beberapa akun Instagram yang wajib di-follow oleh pecinta sneakers.

 

GC911 (@gc911)

Akun yang satu ini jadi favorit para pecinta sneakers di Korea Selatan. Ada dua hal yang disukai dari akun ini: sneakers dengan model kece serta gambar sepatu yang juga artistik. Hingga saat ini, sudah ada 15.000 foto lebih yang dipamerkan di akun Instagram ini. Sneakers yang dipajang nggak hanya background putih saja, tapi sering kali sesuai dengan warna dan model sepatu.

 

Gary Warnett (@gwarizm)

Gary Warnett bisa dibilang sebagai bapak jurnalisme tentang sneakers. Pasalnya, setiap foto yang dipajang di akun Instagram-nya punya banyak penjelasan mengenai detil kecil yang nggak diperhatikan banyak orang. Warnett sendiri suka dengan produk-produk New Balance. Buat lo yang cari wawasan tentang sneakers klasik, akun ini sempurna.

 

John Geiger (@johngeiger_)

Buat lo yang suka dengan sneakers-sneakers custom, akun ini benar-benar sesuai. Pasalnya, setiap sepatu yang dipajang di akun ini nggak akan lo lihat di tempat lain. John Geiger bisa jadi merupakan ilmuwan sneakers dengan karakteristik yang kuat dan selera yang bagus.

 

Robert Stewart (@glasgowrob)

Robert Stewart terkenal sebagai salah satu orang dibalik keberhasilan Sneakerser.com. Namun, akun Instagram pribadinya benar-benar surganya sepatu. Koleksi yang dipajang oleh Robert Stewart adalah percampuran antara trainer koleksi pribadinya serta produk-produk baru yang baru rilis.

 

Victor Kan (@victorkan)

Selera Kan benar-benar kelas tinggi. Sepatu yang dipajang didominasi oleh sepatu-sepatu street-style yang lagi tren. Tak hanya itu, gaya berbicara pada setiap caption yang dia tuliskan benar-benar detail sehingga banyak pengetahuan yang bikin lo mikir bahwa selama ini apa yang lo lakukan salah besar.

 

Gimana, Urbaners? Menurut lo, akun Instagram mana yang paling cocok buat lo? Pilih akun yang sesuai dengan gaya berpakaian lo sehingga masih nyambung dengan gaya yang lo sukai.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
RAHAYU
Victor Kan (@victorkan)
Riza Astuti
Makasih Infonya