Home Scoop Jakarta Sneakers Day 2017: Surganya para Sneakerhead

Jakarta Sneakers Day 2017: Surganya para Sneakerhead

Saturday, January 28, 2017 - 14:38
Bagikan
Facebook Twitter Email

Akhir bulan Januari 2017 bisa dibilang pekannya para Sneakerhead, karena terdapat event yang seru banget dan tidak mungkin dilewatkan, yakni Jakarta Sneakers Day 2017. Acara seru ini dilaksanakan selama 2 hari di The Hall, Senayan City. Acara ini merupakan acara sneakers terbesar di Indonesia yang mempertemukan para pecinta sneakers mulai dari komunitas, seller sampai kolektor. Pada hari pertama saja, pengunjung membeludak, karena banyak banget keseruan yang didapatkan pada event ini, dan untuk hunting tentunya.

Siapapun bebas berjualan

Kalau lo datang ke event, pasti lo hanya bisa window shopping dan membeli kan? Tidak di Jakarta Sneakers Day, Urbaners! Semua pengunjung bebas untuk menjual koleksi pribadinya, dan harga pun bisa dengan bebas di bandroll. Lo tidak harus menyewa booth, cukup datang dan menjajakan sepatu lo dimanapun. Makanya, saat berkunjung, akan ada banyak anak-anak muda yang menawarkan sepatu mereka dengan harga bersaing. Bayangin saja seperti pasar, tetapi yang dijajakan semuanya adalah sepatu-sepatu keren!

 

Adidas NMD & Yeezy Everywhere

Lo ngerasa susah banget dapetin sepatu Adidas NMD atau Yeezy? Di acara ini malah sepatu-sepatu keren tersebut tumpah ruah. Hampir seluruh booth menjualnya. Belum lagi ada yang menjajakan secara personal. Harganya pun beragam mulai dari 5 juta sampai ada yang seharga 70 juta. Lo juga bisa nego dengan seller yang juga sneakerhead. Tenang aja Urbaners, di event ini semua barang asli, no kw, no premium look!

 

Komunitas Sneakers

Selain lo bisa hunting ataupun berjualan di Jakarta Sneakers Day ini, lo juga bakalan ketemu para komunitas pecinta sneakers, ada komunitas Converse, Komunitas Vans, Komunitas Nike dan masih banyak lagi. Mereka juga memamerkan sepatu-sepatu yang langka.

 

Rare item is the hottest!

Jakarta Sneakers Day kali ini bekerja sama dengan Blibli.com, memperlihatkan sneaker-sneaker langka dan limited edition. Mulai sneakers yang berkolaborasi dengan brand-brand premium. Salah satunya ada Pro Leather Bodega "Ride or Die Pack" hasil kolaborasi dengan Bodega store dan dipopulerkan oleh bintang basket ternama yaitu Julius Irving. Terdapat pula koleksi Air Jordan yang ditanda tangani secara langsung oleh Ray Allen.

 

3 on 3 dalam hall

Di Jakarta Sneakers Day lo nggak hanya dimanjakan oleh koleksi-koleksi sepatu yang keren, tetapi banyak banget aktivitas menarik lainnya, saat baru masuk The Hall saja, lo sudah disuguhi pameran foto OOTD sepatu dan juga photo booth, ada juga lucky draw, stage full of entertaiment, claw machine yang berisi sneakers, dan yang paling pecah lo bisa menonton langsung 3 on 3 ditengah-tengah acara. Seru banget kan, Urbaners!