Trending
Senin, 15 Mei 2017

4 Pemain Sepak Bola yang Sangat Peduli dengan Fashion

  • Share
  • fb-share
4 Pemain Sepak Bola yang Sangat Peduli dengan Fashion

Dengan gaji miliaran rupiah per bulannya, para pemain sepak bola memang bisa membeli apa saja. Rumah seharga jutaan dolar, mobil mewah, sampai untuk urusan fashion. Memang pemain sepak bola bukan termasuk selebritis yang harus tampil keren setiap keluar rumah atau untuk menghadiri suatu acara. Tapi, ada beberapa pemain sepak bola yang ternyata sangat peduli terhadap busana yang dipakainya. Siapa aja mereka?

 

Jamie Redknapp

Mantan pemain Liverpool yang sekarang menjadi pundit sepak bola di salah satu televisi swasta di Inggris ini dikenal sangat tampan dan memperhatikan fashion. Menjadi pundit membuat Redknapp harus memakai setelan jas yang keren. Jika lo lihat, Urbaners, wajah Jamie Redknapp ini malah terlihat bukan seperti pensiunan pemain sepak bola, apalagi ditunjang dengan fashion yang mantap.

 

Graziano Pelle

Selanjutnya ada nama Graziano Pelle, mantan pemain Southampton yang kemudian pindah ke Liga Tiongkok. Ia merupakan pemain yang sangat memperdulikan fashion. Ketika berada di lapangan, Pell nggak pernah sekalipun membiarkan rambutnya ini berantakan. Ketika di luar lapangan, tuxedo dan setelan jas selalu ia kenakan. Bersama sang istri, Pelle juga menjadi model di beberapa pakaian dari Italia.

 

Andrea Pirlo

Dengan wajah garang khas Italia, Andrea Pirlo ternyata sangat peduli terhadap fashion. Dengan rambut gondrong dan jambang yang dibiarkan lebat, membuat Pirlo dikagumi di dalam dan di luar lapangan. Bahkan beberapa kali nih Urbaners, Pirlo masuk ke dalam cover majalah fashion di Italia. Siapa di sini yang merupakan fans dari Andrea Pirlo?

 

Thierry Henry

Sama dengan Jamie Redknapp, Thierry Henry adalah pensiunan pemain sepak bola yang sekarang menjadi komentator di televisi. Dengan badan yang cukup tinggi, Henry banyak mendapatkan kontrak untuk menjadi model pakaian di Perancis maupun di Inggris. Setiap kali mengisi acara, Henry selalu tampil maksimal dengan cardigan maupun setelan jas.

Keempat pemain sepak bola di atas memang mempunyai selera fashion yang sangat menarik. Apa lo tahu siapa lagi pemain sepak bola idola yang nggak hanya tampil keren di dalam lapangan tapi juga di luar lapangan?

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Rio Ardianto
wah keren banget nih