Trending
Jumat, 19 Mei 2017

Casing Sol Sepatu Nike Untuk iPhone 7

  • Share
  • fb-share
Casing Sol Sepatu Nike Untuk iPhone 7

Urbaners tentu setuju kalau case (casing) penting untuk melindungi bodi smartphone lo? Ya, casing memang dibuat selain mempercantik tampilan, juga menjaga ponsel dari benturan. Alasan lain menggunakan casing karena bodi smartphone dengan balutan bahan kaca atau metal yang cenderung licin. Casing membuat smartphone lebih terlindung dan tidak licin saat digenggam.

Nah, khusus buat Urbaners pengguna produk Apple, ada kabar baik. Produsen alat olahraga dunia, Nike kembali membuat produk menarik bagi lo pengguna produk Apple. Setelah Apple Watch dalam edisi NikeLab, kini giliran pengguna iPhone mendapatkan perhatian spesial. Nike merilis casing ponsel dari bahan sol sepatu. Kebayangkan kekuatan sol sepatu?

Casing iPhone 7 bernama Nike Air Force 1 Hard Phone dan Nike Roshe Hard Phone Case. Kedua aksesoris ini akan melindungi iPhone 7 dari benturan dan goresan. Produk ini hadir dengan bahan berkualitas bernama thermoplastic polyurethane yang membuat case iPhone 7 cukup tipis namun detail motif sol sepatu tersebut bisa tampil maksimal.

Selain terdapat logo khas Nike, casing ini memiliki tekstur unik yang diambil dari pola sol sepatu buatan Nike, termasuk Air Force 1 dan Roshe.  Kedua jenis case ini hadir dengan dua warna yaitu Nike Air Force 1 Case dengan warna hitam dan biru sedangkan Nike Roshe Case hadir dengan warna Green Glow dan Crimson Red.

Dua casing iPhone 7 dari bahan sol sepatu itu dijual seharga 35 dolar AS atau setara Rp 460 ribuan. Sayang, belum diketahui apakah dua casing itu bakal masuk ke pasar Indonesia. Apakah Urbaners tertarik untuk membeli case tersebut?

Bagi pengguna setia produk Nike, casing iPhone ini tentu memiliki daya tarik tersendiri karena kontur sol sepatu Nike juga memilki desain yang punya cita rasa seni tersendiri. Meski demikian, casing Nike ini masih perlu dibuktikan kekuatannya apabila dibandingkan dengan casing tahan banting lainnya yang populer seperti Otterbox dan Thule.

Belum diketahui, apakah casing Nike juga akan tersedia untuk smartphone Android, seperti Samsung Galaxy. Hadirnya casing Nike untuk iPhone bisa dipahami mengingat perusahaan alat olahraga ini sudah bekerja sama dengan Apple untuk Apple Watch.

Urbaners olahragawan atau sekadar hobi mengenakan aksesoris berbau sport? Jika benar, maka iPhone 7 case buatan Nike ini harus Urbaners miliki segera. Tapi sabar ya, karena ini belum masuk Indonesia.

 

Source: Nike.com, liputan6.com

Comments
AGUS NAWING
Keren banget
Sarinah
inspirasi keren