Trending
Selasa, 30 Mei 2017

4 Aplikasi Fashion Gratis Buat Lo yang Fashionable

  • Share
  • fb-share
4 Aplikasi Fashion Gratis Buat Lo yang Fashionable

Berkreasi dengan fashion seakan enggak pernah ada habisnya. Apa lagi buat lo yang hobi banget sama fashion pasti nggak pernah merasa puas dengan outfit yang lo kenakan dan ingin bereksperimen lagi dan lagi, kan? Nah, 4 aplikasi smartphone berikut ini bantu lo buat menemukan inspirasi mix and match favorit lo!

 

Pinterest

Di sini lo bisa lihat banyak sekali inspirasi gaya outfit. Cukup ketikkan kata kunci dan Pinterest bakal menampilkan sugesti gaya outfit. Agar lo bisa maksimal mengakses aplikasi ini, lo harus sign up terlebih dahulu. Masing-masing thumbnail yang ditampilkan di Pinterest bisa lo klik satu-persatu untuk menuju ke website aslinya sehingga info yang bakal lo dapat juga lebih lengkap.

 

Cloth

Aplikasi ini enggak kalah seru. Baik menurut lo belum tentu menarik bagi orang yang melihatnya, kan? Dengan Cloth, lo bisa upload foto lo memakai outfit favorit lalu orang lain akan memberikan tanggapan mereka. Wah, layaknya model nih, Urbaners! Selain itu, aplikasi ini juga bisa memberi lo sugesti tentang outfit apa yang cocok kamu kenaikan di hari tersebut sesuai dengan cuaca yang berlangsung.

 

Cool Guy

Pasti pernah kan lo asal membeli pakaian tapi enggak tahu harus di-mix and match dengan apa. Akibatnya, pakaian ini makin menumpuk di lemari dan lo tetap dengan outfit yang itu-itu saja. Foto pakaian lo beserta aksesorisnya dan aplikasi ini bakal menyusunnya menjadi outfit yang bagus. Cool Guy bakal membuatmu makin penasaran tentang outfit lainnya yang bisa lo dapat dari koleksi pakaian lo. Buat lo yang suka dengan aksesoris fashion, baca juga 4 Aksesoris Teknologi Terbaik untuk Fashion Pria.

 

Mod Man

Nggak hanya memberikan sugesti outfit style berdasarkan apa yang lo punya, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya buat membeli aksesori dan garment secara online. Jadi ketika lo mix and match pakaian dan ternyata lo ngerasa ada yang kurang, langsung saja membelinya lewat aplikasi ini.

Pastikan lo memasang aplikasi-aplikasi di atas di smartphone buat membantu lo menemukan gaya yang tepat. Menariknya, aplikasi tersebut bisa lo unduh secara gratis, lho! Jadi, enggak ada alasan lagi buat tampil kudet ya, Urbaners!

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Agus Sungkawa
bisa lihat banyak sekali inspirasi
Mursidin
Keren banget