Trending
Rabu, 19 Juli 2017

James Harden Ikon Sneakers Terbaru Adidas

  • Share
  • fb-share
James Harden Ikon Sneakers Terbaru Adidas

Bintang NBA, James Harden selama 13 tahun mendatang akan menjadi ikon sneakers terbaru Adidas dengan nilai kontrak US$ 200 juta (Rp 2,6 Triliun). Nilai ini menyaingi kontrak tertinggi pebasket Damian Lillard yang pernah dikontrak Adidas pada 2015 lalu sebesar US$ 100 juta.

Adidas memburu pebasket profesional Amerika ini usai kontraknya bersama NIKE selesai. Alasan Adidas memilih Harden dikarenakan sosok Harden mampu merepresentasikan brand Adidas dengan sempurna lewat style yang keren, baik di dalam maupun luar lapangan. Adidas menaruh harapan penuh pada Harden agar mampu bersinar dibanding ikon Adidas sebelumnya seperti Derrick Rose, John Wall dan Damian Lillard

Tak tanggung-tanggung Urbaners, Adidas membuat sneakers lifestyle yang dilabeli dengan Harden LS. Uniknya sneakers ini glows in the dark. Tiga garis Xeno di tumit sepatu akan memancarkan cahaya ketika lo pakai di ruang gelap. Untuk Harden LS, Adidas menampilkan inovasi teknologinya yang terkenal yakni midsol poliuretan termoplastik, mengompres dan kemudian memantul kembali ke bentuk aslinya.

Sepatu Harden dirilis pada 1 Juli dengan harga 160 dollar AS. Pada bagian atas tertera huruf 'H' yang merupakan inisial dari Harden serta tanda tangan Harden. Selain warna hitam (night Life), Harden LS juga akan dirilis dengan warna lainnya seperti  orange (Fast Life), pink (Sweet Life) dan putih (LA Life).

Prestasi Harden di NBA cukup diperhitungkan. Seperti dikutip dari situs resmi NBA, pada musim lalu (2016) Harden  berhasil mengukir rekor sebagai pemain pertama dalam sejarah NBA yang bisa membuat 2.000 poin, 900 assists dan 600 rebound dalam satu musim.

Atas prestasinya itu Houston Rockets mengikat shooting guard James Harden dengan kontrak baru berdurasi empat tahun hingga NBA musim 2022-2023. Kontrak baru ini menjadi perpanjangan kontrak terbesar sepanjang sejarah NBA. Pemilik nomor punggung 13 itu total akan mendapat 228 juta USD hingga musim 2022-2023.

Sejak bergabung dengan Rockets musim 2012-2013, Harden memang mampu menjadi nyawa bagi tim yang bermarkas di Toyota Center itu. Bersama Harden, Rockets selalu mampu lolos ke playoff NBA.

 

 

Source: Jakartavenue.com

Comments
sumardiyono
Nice articlenya
Sandi Widiyantoro
Adidas with new icon 🔥