Trending
Kamis, 14 September 2017

3 Sneakers Trainer Gola yang Buat Lo Bakal Tampil Lebih Fancy

  • Share
  • fb-share
3 Sneakers Trainer Gola yang Buat Lo Bakal Tampil Lebih Fancy

Sekarang hampir semua jenis sepatu sedang naik daun. Mulai dari berjenis kanvas, kulit, high top, running, sampai trainer. Nah, khusus trainer, ini merupakan jenis sneaker yang cukup mahal Urbaners. Pertama karena bahannya menggunakan suede, semacam bludru. Kedua adalah sol sepatu trainer ini kebanyakan menggunakan karet. Jadi gabungan antara suede dan karet ini sangat mudah rusak jika lo nggak hati-hati dalam merawatnya.

Salah satu merek trainer yang sedang naik daun adalah Gola. Sudah ada sejak tahun 1905, Gola sempat menjadi idola di ranah Inggris sekitar tahun 60-an dan 70-an. Untuk lo yang penasaran dengan jenis sneakers trainer merek Gola, simak 3 jenis berikut ini.

 

Bullet

Jenis pertama adalah Bullet. Ini merupakan perpaduan klasik dan modern yang pernah dikeluarkan oleh Gola. Dengan banderol harga mencapai 60 pounds atau 1 juta rupiah, lo akan mendapatkan trainers keren dengan model dan warna andalan dari Gola. Warna yang paling populer Gola jenis Bullet ini adalah biru dengan garis abu-abu.

 

Classic Flyer

Salah satu trainer paling populer yang pernah Gala keluarkan adalah classic flyer. Pertama kali keluar di tahun 70an, model ini dirasa paling modern di antara jenis Gala yang lain. Model dari classic flyer mempunyai sol yang bergerigi dan agak tinggi. Selain itu, warna yang ada di classic flyer lebih terang dibandingkan jenis yang lain. Bahkan sejak dibuat tahun 70-an, sudah ada 200 warna kombinasi dari classic flyer.

 

Harrier

Dari semua jenis sepatu trainer Gola, Harrier adalah model sepatu yang paling mahal. Jika harga dari Bullet dan Classic Flyer sekitar 1 juta rupiah, maka untuk model Harrier ini bisa mencapai 1,5 juta rupiah. Salah satu yang membedakan adalah jenis Harrier ini dibuat secara terbatas dan selalu dengan warna eksklusif. Salah satu jenis Harrier yang paling banyak dicari adalah warna kuning ‘Sun’.

Walaupun Nike, Adidas maupun Reebok sampai sekarang juga mengeluarkan sepatu trainer. Gola nggak dilekang dimakan oleh zaman. Bahkan, sampai sekarang penggemar sepatu trainer masih setia menggunakan Gola.

 

Source: fashionbeans.com

Comments
Rio Ardianto
Wah keren bgt tuh
Riza Astuti
Makasih Infonya