Trending
Senin, 25 September 2017

5 Karakter di Balik Gaya Memakai Jam Tangan

  • Share
  • fb-share
5 Karakter di Balik Gaya Memakai Jam Tangan

Nggak hanya karena fungsi dan mendukung style, jam tangan juga ternyata dapat memancarkan karakter pemakainya.  Nggak percaya, Urbaners? Cek penjelasannya ini. Mungkin lo salah satu di antaranya.

 

Jam tangan di tangan kiri arah keluar atau menghadap ke atas

Easy going, cuek, disiplin waktu, dan jauh dari kata perfeksionis adalah tipikal dari pengguna jam tangan di tangan kiri menghadap ke atas. Umumnya, pengguna jam tangan ini berpikiran praktis dan simpel. Selain itu, si kidal ini hobi banget bekerja dengan tangannya.

 

Tangan kiri arah dalam atau menghadap ke bawah

Sangat bertanggung jawab, tapi cukup mudah tersinggung dan pintar menyembunyikan perasaan. Pemakai jam tangan di tangan kiri mengarah ke bawah ini nggak terlalu suka banyak perubahan, konstan dan konsisten. Pemikiran-pemikirannya cepat dan logis, agak rumit dan kritis.

 

Tangan kanan arah keluar atau menghadap ke atas

Orang yang pakai jam di tangan kanan menghadap ke atas cenderung spontan dan apa adanya. Mereka juga passionate, ceria, dan nggak betah diam. Selain itu, mereka juga supel dan mudah bergaul dengan siapa pun.

 

Tangan kanan arah dalam atau menghadap ke bawah

Karakternya cenderung emosional, sentimentil, perfeksionis dalam hal ketepatan waktu. Orang yang memakai jam tangan di tangan kanan bawah ini merupakan orang yang teratur dan handal. Mereka sangat pengertian dan perhatian serta memiliki empati yang tinggi.

 

Jam tangan longgar

Ada lho ternyata orang-orang yang suka memakai jam tangan longgar. Dari sisi karakter mereka merupakan orang yang sangat terbuka dan punya banyak teman, meskipun dirinya cenderung pemalas. Selain itu, mereka fleksibel diajak jalan dan berpikiran terbuka.

Jadi, lo pemakai jam tangan yang seperti apa dan termasuk ke karakter yang mana, Urbaners?

 

Source: Idntimes.com

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Rijal Nafiur Rizki
tim jam tangan kiri atas