Trending
Selasa, 17 Oktober 2017

Ini Nih Desain Long Sleeve Keren di Tahun 2017

  • Share
  • fb-share
Ini Nih Desain Long Sleeve Keren di Tahun 2017

Urbaners, memasuki bulan yang berakhiran –ber seperti September, Oktober, November, dan juga Desember di Indonesia memang dikenal sebagai masuknya musim penghujan. Nah, selain siapin payung atau jas hujan, lo juga harus siapin banyak baju panjang atau long sleeve agar tubuh lo terlindungi dari dinginnya musim hujan. Di rumah lo ada berapa banyak baju long sleeve? Kalau lo udah bosan sama baju lengan panjang di rumah, nih desain long sleeve yang dijamin bisa bikin lo keren di tahun 2017 ini.

 

Tommy Hilfiger

Lo pasti udah nggak asing deh sama brand satu ini. Brand yang sering dipakai sama artis cantik Hollywood seperti Selena Gomez, Taylor Swift, bahkan model cantik Gigi Hadid ini juga mengeluarkan desain long sleeve terbarunya di tahun 2017. Bernama Blocked Long Sleeve Tee, kaos simple berwarna navy blue, dengan garis putih di bagian dada, dan juga warna merah pada bagian bawahnya ini pasti bisa bikin penampilan lo kece.

 

Comme Des Garcons

Brand yang juga sedang naik daun belakangan ini, Comme des Garcons (CDG) juga mengeluarkan koleksi long sleeve-nya. Memilih warna stripe hitam putih, long sleeve striped T-shirt ini memiliki detail abstrak di bagian dada yang membuat kaos ini terlihat begitu spesial.

 

Cav EMPT

Memiliki ciri khas gambar grafis yang unik, Cav EMPT juga tahun ini mengeluarkan koleksi long sleeve-nya. Bernama Ce!x T-shirt, kaos satu ini cocok banget buat lo yang nggak mau ribet bawa jaket tambahan ketika masuk musim hujan. Kaos yang juga bisa dijadikan seperti sweater ini cocok banget buat lo tampil kece meskipun musim hujan.

 

CARHARTT

Terkenal sebagai produsen kaos trendy, Carhartt mengeluarkan desain long sleeve terbaru milik mereka. Diberi nama Long Sleeve Pocket Tee, kaos buatan Carhart ini bisa banget dijadikan sebagai kaos lengan panjang terbaik buat lo pakai pas weekend sebagai luaran kaos lo.

Urbaners, lo udah punya koleksi long sleeve lo buat musim hujan ini nggak? Kalau belom, coba deh lo pilih salah satu desain di atas.

 

Source: Esquire.com

Comments
Heni Oen
masuknya musim penghujan desain berganti
nicolas filbert tandun
Santai dan nyaman