• Fashion
  • 3 Event Keren di Minggu Ini yang Wajib Lo Kunjungi

3 Event Keren di Minggu Ini yang Wajib Lo Kunjungi

Fri, 09 November 2018
3 Event Keren di Minggu Ini yang Wajib Lo Kunjungi

Buat yang tinggal di Jakarta, lo sangat beruntung karena hampir setiap bulan dan bahkan setiap minggu lo akan disuguhi hiburan yang sangat menarik, Urbaners. Nah, buat lo yang dalam minggu ini sudah suntuk dengan pekerjaan ataupun tugas kuliah, di sini akan dibahas 3 event keren yang wajib lo datangi. Di event ini, lo nggak akan kecewa karena lo nggak cuma melihat hiburan, tetapi juga bisa menambah pengetahuan. Penasaran event apa saja yang lagi happening banget di minggu ini?

 

Ismaya 15th feat. Khalid

Ismaya 15th feat. Khalid

Buat penggemar musik R&B modern, lo nggak boleh melewatkan konser penyanyi Khalid yang terkenal dengan lagu Location dan 1-800-273-8255. Acara yang diselenggarakan tanggal 9 November 2018 di Istora Senayan Jakarta ini akan menjadi penampilan pertama Khalid di Jakarta. Selain Khalid sendiri, ada beberapa band pembuka terkenal asal Indonesia, Barasuara dan Inspire Artistry All Star.

 

The 90’s Festival 4th Edition

The 90's Festival 4th Edition

Selanjut ada event yang sering ditunggu oleh anak tahun 1990-an, yaitu The 90’s Festival 4th Edition. Setelah sukses dengan 3 penyelenggaraan sebelumnya, pada acara edisi keempat ini kembali dihadirkan musisi Indonesia yang bakal membuat lo nostalgia dengan setiap lagu-lagunya. Ada Sheila on 7, Padi Reborn, Java Jive, Lingua, dan beberapa band lain. Kemudian dari luar negeri ada The Moffats yang terkenal dengan hits single Miss You Like Crazy dan juga Blue dengan lagu spektakuler All Rise. The 90’s Festival 4th Edition ini diselenggarakan tanggal 10 November 2018 di JIEXPO Kemayoran.

 

Urban Sneaker Society

Urban Sneaker Society

Acara terakhir yang bisa lo kunjungi di Jakarta adalah Urban Sneaker Society, tempat berkumpulnya para sneaker head dari seluruh Indonesia dan bahkan seluruh Asia Tenggara. Menjadi salah satu event sneaker terbesar di Asia Tenggara, Urban Sneaker Society bakal jadi tempat sempurna untuk lo yang ingin menambah pengetahuan tentang sepatu, bisnis sepatu, ataupun menambah relasi para sneaker head lain.

Selain itu Urbaners, di Urban Sneaker Society ini lo juga bisa mendapatkan sepatu keren dengan harga retail. Lo bisa ikutan Raffle by MLDSPOST dan berkesempatan mendapatkan Nike Air Presto X Off White 2018, Nike Air Jordan 1 Bred Banned, dan Adidas Yeezy Boost 350 V2 Black Red.

Bagaimana, sudah menentukan akan menghabiskan weekend ini pergi ke mana?

 

 

Source: kompas.com

5 Lini Brand Lokal Ikut Produksi Masker di Tengah Pandemi

Thu, 28 May 2020
Seorang pria memakai masker kain

Di tengah pandemi, masker jadi salah satu bagian dari apparel wajib yang harus lo kenakan saat bepergian. Karena kebutuhan masker semakin meningkat, nggak heran kalau pasar beralih pada masker kain. Bahkan, beberapa lini brand lokal pun ikut memproduksi masker kain. #MumpungLagiDirumah saja, lo perlu menyediakan masker kain untuk bepergian. Ini beberapa pilihannya.

 

Tenue de Attire

Tampilan masker kain buatan Tenue de Attire

Brand lokal Tenue de Attire juga ikut berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah dan membantu masyarakat tetap beraktivitas sambil menjaga kondisi kesehatannya. Itu sebabnya Tenue de Attire juga ikut memproduksi masker kain.

Masker kain buatan brand yang satu ini masuk ke dalam Contour collection milik mereka, identik dengan motif one-line face sketch yang terkesan artsy. Jadi, setiap pembelian kemeja Contour collection, lo berhak mendapatkan free Contour Masque. Tetapi, lo juga bisa membeli Contour Masque ini dengan harga ritel.

 

Monstore

Tampilan masker kain dari Monstore

Buat lo yang lebih suka menggunakan masker kain dengan warna-warna polos dan gelap, lo bisa coba masker kain dari brand lokal ini. Monstore memproduksi masker kain dengan pilihan warna monokrom yang cocok lo padu-padankan dengan outfit apapun saat harus keluar rumah untuk kepentingan tertentu.

Menggunakan bahan yang terbuat dari katun, lo bisa memakai masker kain buatan Monstore sampai beberapa kali. Desainnya pun nggak begitu ramai dan yang paling penting tentu saja aman serta dapat melindungi lo selama sedang beraktivitas di luar rumah.

 

Humblezing

Tampilan masker kain buatan Humblezing

Kalau biasanya lo terbiasa melihat brand Humblezing yang memadukan gaya outdoor dengan city wear, sekarang juga bisa dilihat dari produksi masker kain mereka. Berbeda dengan brand lainnya, Humblezing menjual satu set masker kain yang berisikan sebuah masker 3D, hand sanitizer spray, dan tas kecil untuk menaruh botol hand sanitizer tersebut.

 

Tentunya Humblezing tetap ingin para pelanggan mereka untuk stylish di tengah pandemi ini. Didominasi warna hitam, dijamin lo akan tetap tampil beken selama memakai masker 3D Humblezing ini. Lengkap juga dengan adjustable string dan lapisan anti dew pada masker, sehingga pemakaiannya juga lebih nyaman

 

Shining Bright

Tampilan salah satu masker kain buatan Shining Bright

Brand pakaian yang dikepalai Tarra Budiman ini ternyata juga ikut memproduksi masker kain. Nggak hanya itu, Shining Bright juga bekerja sama bersama Hari Merdeka dan skateboarder Satria Virjie untuk membentuk gerakan kemanusiaan Leap of Faith. Kolaborasi ini mencakup paket kaus, masker kain, dan stiker, setiap keuntungan yang didapat pun akan didonasikan dalam bentuk APD dan masker ke seluruh Indonesia.

Desain masker kain keluaran Shining Bright cukup simple, tetapi terlihat sangat maskulin dan keren. Dengan warna full black, lo akan merasa nyaman memakai masker kain tersebut. Lo bisa memesan masker kain ini melalui toko Shining Bright di e-Commerce atau lewat WhatsApp.

 

Okainku

Jenis motif masker kain keluaran brand Okainku dengan warna biru, merah, dan hitam

Brand lokal terakhir yang juga mengambil kesempatan untuk ikut berkontribusi memproduksi masker kain adalah Okainku. Lo bisa beli masker kain Okainku dari store mereka langsung dengan pemesanan online atau lewat beberapa aplikasi e-Commerce. Motif serta desain yang dimiliki masker kain Okainku ini Indonesia banget, Bro.

Dengan lo membeli masker di sini, lo secara nggak langsung sudah berdonasi ke Tangan untuk Indonesia. Donasi ini nantinya akan disalurkan untuk Sekolah Relawan.

 

 

 

Sources: Casa Indonesia, MSN, Nusa Daily