Home Fashion Bagaimana Cara Memakai Jaket Denim yang Benar?

Bagaimana Cara Memakai Jaket Denim yang Benar?

Monday, November 13, 2017 - 10:32
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nggak hanya celana denim, jaket denim juga menjadi fashion item yang wajib dimiliki oleh setiap pria lho, Urbaners! Jaket denim bisa membuat penampilan makin keren, asal lo dapat memakainya dengan benar. Biar lo nggak salah mix and match yang justru bikin terlihat aneh, ini dia cara memakai jaket denim yang harus lo perhatikan.

 

Tampil Casual Dengan Warna Semi Netral Abu-abu

Denim nggak hanya hadir dengan warna biru, tapi juga ada abu-abu, hitam, dan bahkan cokelat. Jaket denim warna abu-abu bisa menambahkan kesan yang lebih dingin dan kalem dibanding denim warna biru. Tapi, kalau lo ingin penampilan yang lebih cerah, maka pakai saja jaket denim warna biru. Jaket denim warna abu-abu juga bisa jadi alternatif selain warna hitam yang cocok dipadukan dengan warna baju apapun.

 

Biru Gelap Juga Oke

Kalau warna biru gelap sebaiknya lo pakai di saat cuaca sedang dingin. Tone warna gelap akan sesuai dengan kondisi cuaca yang seperti itu. Lo bisa pakai o-neck warna hitam lengan panjang lalu celana bahan kain dengan warna yang senada dengan t-shirt bakal bikin terlihat oke.

 

Jangan Lupa Beanie Hats

Topi beanie ini bakal lebih cocok buat jaket denim yang dipadukan dengan v–neck. V-neck warna putih dengan denim warna biru cerah lalu celana denim ketat dengan warna biru lebih gelap akan sempurna dengan aksesori topi ini. satu lagi, sunglasses juga bakal bikin lo makin tampan lho, Urbaners!

 

Nggak Harus Sneakers, Boots Juga Oke Kok!

Memang kombinasi terbaik untuk denim adalah sepatu sneakers, tapi kalau lo bosan karena terlalu sering pakai sneakers, boots juga bisa menjadi alternatif. Boots warna cokelat gelap hampir cocok dengan apapun warna denim dan atasan lo.

Nggak sulit kan buat padu padan jaket denim lo? Oh ya, biar jaket denim kesayangan ini nggak cepat rusak, lo juga harus tahu cara merawatnya  dengan benar. Jadi, jaket denim bisa tahan lebih lama. 

 

 

Source: theidleman.com