Home Fashion Cara Pakai Fanny Pack Agar Lo Nggak Keliatan Norak
Cara Pakai Fanny Pack Agar Lo Nggak Keliatan Norak

Cara Pakai Fanny Pack Agar Lo Nggak Keliatan Norak

Wednesday, August 1, 2018 - 13:44
Bagikan
Facebook Twitter Email

Fanny pack atau tas pinggang sempat booming di Indonesia tahun 2010-an. Ketika itu, beberapa brand mengeluarkan fanny pack, seperti Nike, Adidas, dan yang paling terkenal adalah Supreme. Jauh sebelum tahun 2010-an, fanny pack ini sering dipakai oleh anak muda tahun 1980-an. Tetapi nggak lama setelah itu, fanny pack lebih sering dipakai oleh orang tua sebagai tas serba guna dan perlahan-lahan tren fanny pack menghilang.

Nah, di tahun 2018 ini, tren fanny pack memang nggak seberapa hidup. Di saat seperti ini, lo bisa memanfaatkan momen dengan tampil menggunakan fanny pack. Untuk merealisasikan hal tersebut, lo harus tahu terlebih dahulu bagaimana caranya menggunakan fanny pack biar lo nggak keliatan norak. Gimana caranya?

 

Fanny pack khusus pakaian kasual

Hal pertama yang harus lo ketahui adalah fanny pack ini dipakai khusus untuk tampilan kasual, jangan sampai lo menggabungkan fanny pack dengan pakaian resmi. Beberapa brand besar seperti North Face, Nike, Adidas, ataupun Supreme membuat warna-warna fanny pack yang mencolok. Ini bukan tanpa alasan Urbaners, fanny pack dibuat mencolok agar cocok dengan pakaian kasual lo.

Salah satu artis yang keren banget memadukan fanny pack adalah A$AP Rocky yang merupakan mantan pacar dari Kendall Jenner. Pada tahun 2017 kemarin, A$AP Rocky menggunakan fanny pack bermerek Balenciaga. Saat itu, A$AP Rocky menggunakan jaket oranye dengan sepatu Nike.

 

Sesuaikan warna fanny pack

Selanjutnya adalah sesuaikan warna fanny pack dengan pakaian lo. Misalkan lo memakai fanny pack berwarna hitam, lo bisa mengombinasikan pakaian dengan warna senada. Minimal nih, Urbaners, lo bisa menggunakan satu warna fanny pack yang sama dengan salah satu pakaian lo. Entah itu celana, pakaian, atau topi lo.

 

Gunakan fanny pack sesuai dengan kebutuhan

Menggunakan fanny pack ini bukan sekadar gaya-gayaan Urbaners, lo harus tahu bahwa memakai fanny pack ini wajib sesuai kebutuhan. Jangan sampai lo memaksakan memakai fanny pack hanya untuk sekadar ikut-ikutan tren. Padahal lo bisa memanfaatkan fanny pack dengan baik, seperti membawa buku, powerbank, atau sekadar notes.

Itulah beberapa cara yang bisa lakukan untuk memakai fanny pack agar nggak keliatan norak dan tetap keren. Selamat mencoba, Urbaners!

 

Source: thecut.com