• Fashion
  • Kolaborasi Adidas dan Marvel Rilis Sneakers Bertema Avengers: End Game

Kolaborasi Adidas dan Marvel Rilis Sneakers Bertema Avengers: End Game

Tue, 23 April 2019

Menyambut film Avengers: End Game, Marvel Studio berkolaborasi dengan Adidas untuk merilis koleksi sneakers terbaru dengan tema khusus. Bertajuk ‘Heroes Among Us’, koleksi sepatu basket dengan tema yang sama juga diperkenalkan Adidas saat Playoff NBA pada 13 April 2019 kemarin. Nggak tanggung-tanggung, sepatu basket edisi Avengers: End Game itu bahkan dipakai langsung oleh John Wall, Candace Parker, Tracy, Damian Lillard, dan James Harden.

Sneakers James Harden Vol. 3

Terinspirasi dari karakter Iron Man, sneakers terbaru Adidas X Marvel yang satu ini didesain dengan dominasi warna merah dan kuning keemasan yang begitu khas. Untuk bagian sol sengaja dibuat dengan warna putih di bagian dalam, sementara luarnya diberi warna ice blue beraksen merah. Kalau dilihat lebih detail lagi, lo bakal menemukan tekstur armor di bagian depan kaki serta logo Harden di bagian ‘lidah’ sneakers.

Sneakers N3XT L3V3L

Kolaborasi Adidas dan Marvel juga menghasilkan desain sneakers kekinian yang khas dengan warna kostum superhero Captain America. Lewat perpaduan warna biru, merah, dan aksen putih yang ada, sneakers N3XT L3V3L bisa bikin lo tampil keren maksimal. Uniknya lagi, kalau digabung, bagian alas sol sneakers bakal terlihat mirip banget sama shield yang jadi senjata utama buat karakter superhero yang diperankan oleh Chris Evans ini.

Sneakers Pro Vision

Urbaners, seolah nggak menyia-nyiakan popularitas dan kesuksesan film superhero Marvel Studio, Captain Marvel, desain sneakers Adidas edisi terbatas Avengers: End Game juga menghadirkan seri sneakers Pro Vision yang sangat eye-catching. Dengan menggunakan tali dan aksen merah yang dipadukan dengan dominasi warna biru cerah serta aksen kuning terang, sneakers terbaru keluaran Adidas ini juga layak lo jadikan koleksi.

Sneakers T-Mac 1

Buat lo yang terus mengikuti setiap episode film superhero Marvel, pasti nggak asing dengan sosok Nick Fury. Karakter ikonik inilah yang menginspirasi desainer sneakers Adidas buat menciptakan desain elegan di seri T-Mac 1. Berbeda dari seri Avengers: End Game yang lain, sepatu sneakers T-Mac 1 ini memakai bahan kulit dan berwarna hitam mengkilap. Adanya logo S.H.I.E.L.D di bagian belakang sepatu semakin meningkatkan daya tarik sneakers yang satu ini.

Wah, keren banget! Jadi, mana sneakers bertema Avengers: End Game dari kolaborasi Adidas dan Marvel Studio yang bakal lo pilih?

 

Source: highsnobiety.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id