Kolaborasi Terbaru Buat Skena Hypebeast: Off-White X Air Jordan 5 "SAIL" - MLDSPOT
  • Fashion
  • Kolaborasi Terbaru Buat Skena Hypebeast: Off-White X Air Jordan 5 "SAIL"

Kolaborasi Terbaru Buat Skena Hypebeast: Off-White X Air Jordan 5 "SAIL"

Mon, 19 October 2020
Kolaborasi antara virgil dan the jumpman untuk Air Jordan 5 'SAIL' ini must cop bro!

Buat lo yang berada di skena hypebeast, jelas lo sudah tidak asing lagi dengan nama-nama Virgil Abloh dengan Off-White dan juga The Jumpman dengan Air Jordan. Karya mereka sudah mendunia dan dicari oleh banyak kalangan, terutama mereka yang berada di skena hypebeast.

Kalau bicara karya, selain estetika yang memang sudah tidak diragukan lagi, kualitas dari setiap item yang dikeluarkan oleh Virgil ataupun the Jumpman benar-benar worth it. Well, kalau kenapa harganya mahal, jawabannya adalah ekosistem hypebeast sendiri, bro.

Nah, ngomongin soal karya, di musim-musim ini, skena hypebeast bakal dibuat geger karena sebuah kolaborasi yang sebenarnya, kolaborasi ini sudah sering terjadi, akan tetapi, item yang dihasilkan adalah salah satu item yang memang ditunggu-tunggu!

Apalagi kalau bukan kolaborasi antara Virgil dan the Jumpman. Kolaborasi mereka bisa dilihat dari sebuah item yaitu sneakers yang bertipe Air Jordan 5 dan diberikan tema ‘SAIL’. Kalau diingat-ingat, kenapa sneakers ini ditunggu banyak skena hypebeast, karena sneakers ini sendiri sudah dibocorkan sejak Februari 2020 lalu, bro!

Dan kurang lebih – musim-musim inilah sneakers ini bakal di launching. Hal ini terkait dengan rilisnya foto-foto atau gambar resminya hasil kolaborasi antara Virgil dan the Jumpman. Sebenarnya, kenapa sih item ini diincar banyak kalangan? Daripada penasaran, sila simak bahasan kali ini selengkapnya ya!

 

Warna Klasik dan Material Berbeda

Kolaborasi antara virgil dan the jumpman untuk Air Jordan 5 'SAIL' ini must cop bro!

Credit Image: sneakersnews.com

Kalau lo ada yang belum tahu bagaimana Air Jordan 5 bentuk dan penampilannya seperti apa, kurang lebih secara keseluruhan, Air Jordan 5 itu bentukannya sepatu basket banget. Tidak begitu bulky, tapi tetap besar dan kelihatan Tangguh, Air Jordan 5 ini juga dilengkapi dengan nomor punggung salah satu legenda basket dunia yaitu Michael Jordan.

Lalu sebenarnya, apa sih yang membuat kolaborasi ini semakin istimewa? Apa yang spesial dari sneakers ini? Gini bro, perlu lo ketahui kalau di antara kolaborasi yang terjadi antara Virgil dan the Jumpman, Air Jordan 5 inilah yang menggunakan warna klasik.

Tidak seperti warna-warna yang ada di Air Jordan 1 atau mungkin di Air Jordan 3 – yang menggunakan warna-warna yang cukup mencolok – Air Jordan 5 hasil kolaborasi antara Virgil dan the Jumpman menggunakan warna klasik.

Warna-warna rubber yang muda, outsole dengan warna hitam dan sentuhan warna merah – sneakers yang satu ini cukup bold walau menggunakan warna klasik. Yang cukup memberikan sentuhan berbeda adalah materialnya.

Materialnya sintesis, semi-translucent di mana material ini membuat Air Jordan 5 seperti ‘transparan’ dengan sentuhan warna kekuningan. Dan yang paling membuat sneakers ini sangat kelihatan sebagai karya dari Virgil adalah tulisan Off-White dengan font Helvetica-nya.

 

Terus Kapan Rilisnya?

Kolaborasi antara virgil dan the jumpman untuk Air Jordan 5 'SAIL' ini must cop bro!

Credit Image: modern-notoriety.com

 

Kolaborasi antara virgil dan the jumpman untuk Air Jordan 5 'SAIL' ini must cop bro!

Credit Image: hypebae.com

Cukup paham kalau sekarang lo juga sudah mencari-cari Air Jordan 5 ini di berbagai situs consignment atau situs-situs jual-beli sneakers karena kualitasnya yang memang worth it. Terus kira-kira, kapan nih rilisnya bro?

Dilansir dari situs hypebeast – Off-White X Air Jordan 5 ‘SAIL’ ini kurang lebih bakal rilis di bulan Oktober ini dan diperkirakan akan secara resmi di tanggal 24. Akan tetapi, hal ini juga belum dikonfirmasi lagi oleh pihak-pihak yang terkait.

Selain sneakers – sebenarnya ada beberapa item lagi yang bakal rilis dibarengi dengan Air Jordan 5 tersebut. Virgil dan the Jumpman juga mempunyai beberapa item lainnya seperti hoodie atau jumper.

Wah bagaimana nih bro? Dari penjelasan di atas – sepertinya Air Jordan 5 mesti jadi tambahan dari koleksi lo di rumah!

 

Feature Image – justfreshkicks.com

Palace x Moschino: Kolaborasi Terbesar Palace Selama Beberapa Tahun Terakhir!

Fri, 27 November 2020
Palace X Moschino menghadirkan karya-karya luar biasa nih bro - apakah lo bakal cop salah satu itemnya?

Skena hypebeast pastinya bakal siap-siap nih buat koleksi kolaborasi baru dari streetwear Inggris. Bro! Palace dan Moschino berkolaborasi dan menghasilkan berbagai set perlengkapan skate yang luar biasa dan spesial!

Dilansir dari USSFEED – kurang lebih baru satu minggu yang lalu kalau hasil karya dari Palace dan Moschino dirilis dan diumumkan. Ada hal yang luar biasa mereka gabungkan – well, yang namanya kolaborasi, pasti ada idealisme dan semangat tersendiri yang mau disampaikan.

Nggak terkecuali antara Palace dan Moschino yang keduanya menggabungkan semangat mereka – streetwear dan skate Inggris dengan tema atau gaya luxury fashion house khas Italia. Nah output yang ada adalah puffer jacket, t-shirt, sampai berbagai perlengkapan skateboard seperti decks dan wheels.

Perilisan hasil karya kolaborasi mereka juga ikut diumumkan di akun sosial media dari Palace seperti Instagram dengan akun palaceskateboards. Di pengumuman tersebut, mereka juga memberitahu jam pastinya mereka rilis karya terbaru itu.

Nah bro – percaya atau nggak, selain hasil karyanya yang bakal dibahas di bawah ini nanti – kolaborasi antara Palace dengan Moschino ternyata jadi salah satu kerja sama terbesar Palace dalam beberapa tahun terakhir ini!

Buat selengkapnya – sila simak bahasan kali ini buat mengetahui lebih lanjut soal hasil kolaborasi Palace dengan Moschino yang paling baru ini ya!

 

Moschino Puas!

Palace X Moschino menghadirkan karya-karya luar biasa nih bro - apakah lo bakal cop salah satu itemnya?

Credit Image: hypebeast.com

Terkait dengan kerja sama atau kolaborasi yang mereka lakukan – Palace dan Moschino – terlebih Moschino mengaku puas sekali dengan hasil kerja sama ini. Hal ini dikuatkan oleh Jeremy Scott sebagai ‘Juru Mudi’ Moschino.

Dilansir dari USSFEED dan juga Complex – Jeremy bilang kalau ia sangat senang karena bisa berkolaborasi dengan teman-teman lamanya di Palace untuk menciptakan dan menghasilkan koleksi yang penuh dengan semangat damai, dan pelukan.

Seperti yang diketahui bersama bro – Moschino sendiri cukup terkenal sebagai brand yang sudah nggak asing lagi dengan berbagai kolaborasi besar. Sebelumnya – Moschino yang didirikan pada tahun 1983 ini sudah lebih dulu berkolaborasi atau bekerja sama dengan H&M, Katy Perry, bahkan sampai game The Sims.

Terlepas dari berbagai kolaborasinya yang sudah dilakukan Palace – kolaborasinya bersama Moschino adalah kerja sama yang menghasilkan koleksi terbesarnya untuk beberapa tahun terakhir ini. Mungkin ini adalah salah satu alasan mereka puas sekali di kolaborasi kali ini ya.

Dari press rilis yang sudah dipublikasikan – menurut Palace, brand Moschino adalah salah satu brand favorit mereka sepanjang masa. Mereka elok, seksi, inovatif bahkan sampai jenaka. Berkolaborasi dengan Moschino, bahkan Palace masih belum percaya kalau kolaborasi ini terjadi!

 

Terus Kapan Nih Bisa Cop Koleksinya!

Palace X Moschino menghadirkan karya-karya luar biasa nih bro - apakah lo bakal cop salah satu itemnya?

Credit Image: complex.com

 

Palace X Moschino menghadirkan karya-karya luar biasa nih bro - apakah lo bakal cop salah satu itemnya?

Credit Image: vogue.com

 

Palace X Moschino menghadirkan karya-karya luar biasa nih bro - apakah lo bakal cop salah satu itemnya?

Credit Image: esquireme.com

Sudah bisa lo cek di official website mereka sih – atau kalau lo mau cepat, mungkin sudah ada yang di consignment store – tapi biasanya lebih mahal atau mungkin ada yang sudah coba jual personal dengan steal deal yang oke.

Buat lo yang berada di luar Indonesia – sepertinya bakal lebih mudah dan lebih cepat nih buat lo mendapatkan koleksi Palace dengan Moschino. Pasalnya, official store ada di Los Angeles, New York, Rome, Tokyo, Singapore, Beijing, Shanghai, Chengdu, Hong Kong dan Dubai!

Wah bagaimana nih bro? Dari deretan item yang ada di atas – pastikan lo bisa punya semuanya nih ya! Buat lo yang bakal cop salah satu koleksinya – lo mau beli yang mana dulu, bro?

 

Feature Image – esquireme.com