• Fashion
  • Koleksi Sneakers Baru Nike Hasil Kolaborasi dengan Kendrick Lamar

Koleksi Sneakers Baru Nike Hasil Kolaborasi dengan Kendrick Lamar

Fri, 08 November 2019
Kolaborasi Nike dan Kendrick Lamar hadirkan koleksi sneakers terbaru Nike React Elemen 55.

Lewat sebuah posting di akun Instagramnya, Kendrick Lamar menampilkan koleksi terbaru dari brand sneakers papan atas Nike. Kabarnya, Nike secara resmi menggandeng rapper berusia 32 tahun tersebut untuk berkolaborasi mempromosikan desain terkini dari sneakers Nike.

Diperkenalkan dengan nama seri Nike React Elemen 55, sneakers yang didominasi dengan warna abu-abu itu pun dalam waktu singkat sukses mencuri perhatian para sneakerhead. Apakah lo juga termasuk salah satunya?

 

Detail Desain Sneakers Super Elegan

Desain Nike React Elemen 55 didominasi dengan warna abu-abu dan bercorak marble yang super elegan

Urbaners, meski hanya hadir dalam satu pilihan warna, ternyata Nike React Elemen 55 ini memang punya detail desain yang eye catching dan super elegan. Di setiap bagian sisi sepatu lo bisa menemukan corak marble yang berpadu sempurna dengan warna abu-abu yang menjadi dasarnya.

Sementara pada bagian outsole yang terbuat dari bahan foam sole juga diberikan warna dan corak senada, serta tali sepatu dengan tone warna abu-abu yang sedikit lebih gelap. Logo khas Nike sendiri bisa lo temukan di sisi depan dengan ukuran yang nggak terlalu besar.

 

Telah Resmi Dipasarkan ke Seluruh Dunia

Nah, buat lo yang tetarik untuk memiliki koleksi sneakers baru Nike hasil kolaborasi dengan Kendrick Lamar ini bisa bernafas cukup lega. Pasalnya, terhitung sejak 5 November 2019, Nike React Elemen 55 resmi dipasarkan ke seluruh dunia.

Soal harga, pastinya lo nggak perlu terlalu khawatir, Urbaners. Nike hanya membanderol koleksi terbarunya ini di harga US$150 atau setara dengan Rp2,1 jutaan. Cukup terjangkau dibandingkan dengan harga sneakers terbaru dari Nike lainnya, kan?

 

Hadir di Urban Sneaker Society 2019

Event tahunan Urban Sneakers Society 2019 sangat dinantikan oleh para sneakerhead di seluruh Indonesia.

Sebagai seorang sneakerhead, pastikan lo nggak melewatkan kesempatan untuk mendapatkan beragam jenis sneakers produksi brand Nike ini. Beruntung, Indonesia juga bakal menyelenggarakan event tahunan bertajuk Urban Sneaker Society 2019.

Di event ini lo bisa menemukan beragam brand sneakers lokal maupun internasional. Selain itu, lo juga bisa ikutan raffle di masing-masing booth yang ada di Urban Sneaker Society, termasuk MLDSPOT ya! Event keren ini bakal berlangsung selama tiga hari, mulai 8 – 10 November 2019 bertempat di District 8, SCBD.

 

Jadi, Urbaners, sudahkah lo siap menambah koleksi sneakers baru Nike yang satu ini?

 

Source: nme.com

Kecenya Inovasi Sepatu Gaming Puma

Sunday, December 29, 2019 - 11:27
Sepatu Puma Active Gaming Footwear berwarna hitam, dengan logo Puma warna putih di bagian samping tumit.

Setelah merilis kolaborasi dengan One Piece, inovasi baru dalam kancah sneakers telah diluncurkan oleh merek Puma. Sepatu yang diluncurkan oleh produsen sepatu asal Jerman ini berbentuk seperti kaus kaki yang menempel rapat dan membungkus kaki atlet e-Sports dengan potongan yang fit di kaki.

Rilisan Puma kali ini dinamakan Active Gaming Footwear dengan harga 160 Dolar atau sekitar 2 jutaan rupiah. Sepatu ini dirilis masih dengan satu model saja, yaitu berupa sepatu knit dengan tinggi di bawah mata kaki. Model sepatu Active Gaming Footwear ini dirilis dalam warna hitam saja dengan detail logo Puma berwarna putih di bagian samping tumit.

Diluncurkan untuk Menjawab Para Atlet eSports

Sepasang sepatu Puma Active Gaming Footwear, difoto dengan background berwarna putih.

 

Sebelumnya, Puma telah bekerja sama dengan Playseat untuk mendesain dan merilis kursi gaming. Kursi gaming ini dirilis seharga 254 Dolar atau kisaran 3,5 juta Rupiah. Sepatu gaming kali ini melengkapi rilisan Puma di bidang e-Sports yang semakin meroket popularitasnya, mengingat ada semakin banyak atlet yang terjun di kancah olahraga elektronik ini.

Sepatu ini dirancang dengan potongan yang fit di kaki selayaknya kaus kaki. Dengan bahan knit atau rajutan, Active Gaming Footwear sangat nyaman digunakan untuk para atlet e-Sports dalam bertanding di turnamen e-Sports.

Ditujukan untuk Kenyamanan Atlet saat Bertanding

Dengan desain yang fit dan menempel di kaki sepenuhnya, Active Gaming Footwear fokus pada kenyamanan atlet e-Sports saat bertanding. Fitur yang dimiliki oleh sepatu ini khusus diciptakan untuk console gamer yang kebanyakan terletak di indoor. Terdapat fitur medial wrap-up, lateral wrap-up, dan heel wrap-up yang cocok digunakan dalam mode active gaming berbeda-beda.

Sayangnya, sepatu ini memang kurang cocok untuk digunakan dalam aktivitas outdoor karena nggak adanya outsole tebal untuk aktivitas di luar yang lebih berat. Namun, dengan adanya keluaran terbaru Puma ini, merek lain mungkin akan bersaing untuk mengeluarkan produk yang mendukung atlet e-Sports dan gaming lainnya.

 

Active Gaming Footwear akan sangat cocok lo jadikan penunjang profesi lo sebagai atlet e-Sports untuk bertanding dengan nyaman. Sepatu rilisan Puma ini bisa lo dapatkan di website Puma ya, Urbaners!

 

 

Source: hybrid.co.id