• Fashion
  • Supreme Dapatkan Nilai Valuasi 500 Juta Dolar Atau Setara 5 Triliun Rupiah

Supreme Dapatkan Nilai Valuasi 500 Juta Dolar Atau Setara 5 Triliun Rupiah

Fri, 20 October 2017

Buat lo para Urbaners yang senang sama urban fashion tentu udah nggak asing lagi dong sama brand Supreme? Brand yang juga dikenal sama harga yang fantastis ini emang selalu diburu oleh para pecinta streetwear meskipun berharga selangit. Gimana nggak? Brand Supreme ini pernah ngeluarin batu bata dengan harga US$30 atau setara dengan 400 ribu.

Lo pernah nggak sih bertanya-tanya kenapa brand ini bisa mengeluarkan harga yang tinggi untuk sebuah barang tapi tetap diburu oleh para penikmat fashion? Alasannya karena merek ini secara konsisten memproduksinya secara langka, jadi jika ada seseorang yang berhasil mendapatkannya pasti akan merasa bangga karena dari brand inilah orang lain bisa menilai dirinya keren.

 

Supreme Berhasil Mengalahkan Louis Vuitton

Sejak pertama kali dibuka pada tahun 1994, Supreme emang terus berkembang dan jadi merek streetwear yang mencolok dan berhasil mengalahkan brand besar sekelas Louis Vuitton. Bahkan menurut rumor, LV ini memang sengaja untuk bekerja sama dengan Supreme. Mengutip halaman gq.com, Supreme dikabarkan udah menjual 50 persen sahamnya ke Group Carlyle senilai US$500 juta.

 

Produksi Supreme yang Langka, Membuat Produk yang Biasa Jadi Eksklusif

Brand Supreme memang dikenal pintar untuk menempatkan posisi brand-nya agar sulit didapatkan. Jadi meskipun ada banyak permintaan, Supreme akan tetap memproduksi produk-nya dalam jumlah terbatas. Satu rancangan produk Supreme hanya akan diproduksi sekali dan dijual dalam satu kali rilis aja.

Mungkin karena produk Supreme sulit diperoleh, maka secara otomatis barang ini akan terkesan eksklusif juga melekat pada merek itu. Tak heran kalau saat ini, brand Supreme memiliki nilai valuasi yang tinggi. Belum lagi dengan kolaborasi unik lainnya dengan barang tak terduga atau  brand terkenal dunia yang membuat brand ini semakin memiliki nilai jual tinggi.

 

Source: Gq.com

Mix & match Hoodie Buat Penampilan Tambah Keren

Monday, February 17, 2020 - 15:32
Pria menggunakan kaos dengan tambahan layered zipper hoodie dan coat berwarna krem

Lo pasti punya hoodie yang selalu dipakai? Outerwear satu ini memang merupakan item wajib setiap pria. Meskipun terlihat cukup simple, tapi hoodie juga bisa membuat penampilan terlihat lebih fashionable. Apalagi jika lo tahu cara mix & match hoodie, tentunya bisa membuat penampilan lo lebih keren. Penasaran seperti apa caranya mix & match hoodie?

 

Layered Look

Hoodie memang menjadi salah satu item fashion yang bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Menggunakannya juga bisa dilakukan dengan banyak cara dan salah satunya dengan dibuat layered look. Tampilan ini selain bisa membuat penampilan lo semakin keren, tapi juga bisa membuat tubuh lebih hangat karena hoodie akan ditumpuk dengan jenis pakaian lain.

Memiliki tampilan ini cukup mudah, lo hanya perlu mix & match hoodie dengan jaket kesayanganmu. Pertama-tama kenakan hoodie dan kemudian tumpuk dengan jaket. Selain jaket, lo juga bisa menggunakan blazer atau coat sesuai dengan keinginan. Agar tampilan lo semakin keren. Jangan lupa gunakan celana yang nyaman seperti jeans. Jika ingin look yang agak formal, tailored trousers juga masih cocok dipadukan dengan fashion item ini.

Hoodie & Leather Jacket

Pria menggunakan hoodie dan leather jacket warna hitam dengan satu tangan dimasukkan ke saku celana

Baik hoodie dan leather jacket adalah fashion item yang wajib dimiliki oleh semua pria. Kedua fashion item tersebut bisa digunakan di segala event dan bisa menjadi tampilan yang keren sekaligus terlihat fashionable. Lo bisa mencoba mix & match dari hoodie dengan leather jacket kesayangan. Terdengar simple bukan, tapi perpaduan dari dua fashion item itu dijamin bisa buat penampilan lebih stand out.

Gunakan hoodie kesayanganmu, bisa yang berwarna cerah atau gelap. Kemudian pakaikan leather jacket di atasnya. Jika ingin tampilan yang lebih manly, sebaiknya gunakan leather jacket dengan warna yang lebih gelap. Sempurnakan penampilan lo dengan menggunakan sepatu jenis boots yang juga terbuat dari bahan kulit atau suede.

Oversized Hoodie & Sneakers

Pria menggunakan hoodie bertulisan essentials dengan short pants dan sneakers

Saat ini tren oversized masih cukup diminati. Lo bisa mencoba menggunakan oversized hoodie favorit lo dan mengombinasikannya dengan beragam fashion item lain. Jika ingin terlihat lebih casual, lo bisa mencoba mix & match oversized hoodie dengan sneakers kesayangan. Sneakers akan memberikan tampilan yang santai sehingga sangat cocok saat dipadukan dengan hoodie.

Oversized hoodie juga bisa dipadukan dengan short pants jika lo ingin terlihat lebih stylish. Perpaduan hoodie dengan short pants akan membuat lo terlihat lebih muda. Namun, jika lo ingin memiliki tampilan yang terlihat lebih dewasa, maka bisa mencoba mix & match hoodie dengan celana jeans biasa atau dengan jogger pants.

Itulah beberapa cara mix & match hoodie yang bisa lo coba buat menunjang penampilan agar semakin terlihat keren. Selamat mencoba!

 

Sources: fashionbeans.com, spicee.net, theidleman.com