Home Fashion Viral! Ada Kemeja di dalam Kemeja Dijual 15 Juta Rupiah!
Viral! Ada Kemeja di dalam Kemeja Dijual 15 Juta Rupiah!

Viral! Ada Kemeja di dalam Kemeja Dijual 15 Juta Rupiah!

Friday, June 8, 2018 - 09:00
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Balenciaga adalah brand luxurious asal Spanyol. Beberapa model kenamaan yang menjadi langganan antara lain Kylie Janner, Bella Hadid, A$AP Rocky, dan Kourtney Kardashian. Nah, di tengah-tengah kepopuleran baju Balenciaga, ada salah satu produk yang sedang disorot oleh masyarakat. Produk dengan nama T-Shirt Shirt Balenciaga ini menjadi sasaran objek bully karena menggabungkan kemeja yang ditempel di bagian depan kaos.

 

T Shirt Shirt ini dijual 1,290 dolar atau 15 juta rupiah

Seperti biasa, produk dari Balenciaga ini nggak ada yang murah, Urbaners. Harga dress pesanan artis Hollywood ini bisa mencapai puluhan juta rupiah, nggak terkecuali T-Shirt Shirt ini. Dilansir dari huffingtonpost.com, harga T-Shirt Shirt ini adalah 1,290 dolar atau sekitar 15 juta rupiah. Bagi lo yang susah membayangkannya, baju ini adalah gabungan antara kaos oblong biasa dengan kemeja.

Pada deskripsi produk, dijelaskan bahwa lo bisa memakai salah satu antara kaos oblong atau kemeja. Jadi, jika lo memakai kaos oblong, akan ada kemeja yang menggantung di bagian depan. Sedangkan jika lo memakai kemeja, maka di bagian belakang akan ada kaos oblong yang menggantung. Selain kombinasi kaos oblong dan kemeja, lo bisa membeli juga gabungan antara kemeja dan kemeja dengan harga 1000-an dolar.

 

Kontroversi Balenciaga

Balenciaga ternyata nggak luput dari kontroversi, Urbaners. Pada pertengahan tahun 2017 kemarin, Balenciaga dianggap melakukan plagiat setelah “menjual” tas yang sangat mirip dengan tas daur ulang dari Ikea. Harga tas daur ulang dari Ikea ini hanya 0,9 dolar dan dengan tas yang sangat mirip, Balenciaga menjual dengan harga 2,145 dolar.

“Kami sangat tersanjung karena Balenciaga meniru tas daur ulang dari Ikea seharga 99 cents. Nggak ada yang mengalahkan big blue bag!” tanggapan Ikea setelah tasnya ditiru Balenciaga.

Beberapa media mengatakan Balenciaga memang bebas mengeluarkan desain apapun. Bahkan menurut rumor, T-Shirt Shirt tersebut udah laku dan bisa mulai dikirim pada bulan Juni ini. Toh, semakin unik baju lo, semakin swag penampilan lo, kan?

 

Source: huffingtonpost.com