Trending
Senin, 05 Januari 2015

5 Fast Food Fusion

  • Share
  • fb-share
5 Fast Food Fusion

Fast food sering menolong kita saat sedang lapar, tapi tidak punya banyak waktu. Urbaners yang sibuk dengan jadwal yang padat mungkin juga telah menjadikan fast food sebagai pilihan makan siang yang mudah dan cepat. Kadang-kadang kita bisa bosan juga dengan rasa dan variasi fast food yang begitu-begitu saja. Disini bisa lo simak 5 fast food yang sudah dimodifikasi sesuai dengan selera daerah tempat gerai fast food itu berada. Yes, it’s a fast food fusion!

1. Ebi Filet-O (McDonald’s – Jepang)

Menyesuaikan budaya jepang yang gemar mengkonsumsi seafood, McDonald’s di jepang mengeluarkan produk Ebi Filet-O yang merupakan burger dengan udang yang digunakan sebagai pengganti daging/patty.

2. Foie Gras Burger (Wendy’s – Jepang)

Masih dari jepang, gerai fast food Wendy’s menciptakan menu fast food yang terkesan mewah. Menu ini menggunakan foie gras yaitu hati angsa sebagai isi burger. Burger “mewah” ini dijual seharga $16 per buahnya.

3. Extra Long Burger (Burger King – Austria)

Kalau lo benar-benar kelaparan, mungkin burger ini bisa jadi solusinya. Burger ini dibuat dari roti seperti roti hot dog tetapi lebih besar, dengan isian 3 buah patty, kebayang kan gimana kenyangnya kalo makan burger ini? Menu ini bisa dipilih dengan saus keju ataupun saus barbekyu.

4. Poutine (McDonald’s, Burger King, Wendy’s – Kanada)

Poutine adalah jajanan paling popular di Kanada, potongan kentang goreng atau French fries yang disiram dengan saus gravy dan saus keju ini pun akhirnya juga mulai disajikan di gerai-gerai fast food disana, ditambah dengan beberapa variasi.

5. McRice Burger (McDonald’s – Asia)

Nasi adalah makanan pokok buat sebagian besar bangsa di Asia, kadang kita juga belum merasa makan kalau belum makan nasi. Melihat hal itu, McDonald’s pun menciptakan McRice, menu burger dengan nasi yang dipadatkan sebagai pengganti roti. Di Indonesia menu ini juga tersedia di gerai-gerai McDonald’s dengan pilihan isi daging sapi atau ayam.

Nah urbaners, menu diatas mungkin bisa lo jadikan alternative pilihan menu makan siang lo, atau lo bisa coba membuat fast food fushion sendiri sesuai selera lo. Enjoy your meals and have a nice day.

 

 

Comments
Susiana Saputri
Mantap banget
Fajrin Efantri
Burger King