Home Food When Ordinary Dine Can be So Out Dated!

When Ordinary Dine Can be So Out Dated!

Tuesday, January 6, 2015 - 01:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Bosan dengan menu makanan yang standar di tempat makan yang sama setiap hari? Ingin mencari suasana baru, tapi bingung mau kemana. Atau mau makan dengan suasana lebih private untuk momen-momen spesial lo dengan menu sesuai yang diinginkan. Cobalah Dyne, aplikasi Ini bisa jadi alternatif menyenangkan buat lo degan kerabat atau orang terdekat.

DYNE adalah jejaring sosial media terbaru dan pertama untuk lo pecinta dunia kuliner. DYNE hadir sebagai wadah interaksi bara para penikmat makanan lokal yang nantinya akan tergabung dalam satu komunitas pecinta kuliner dan bukan cuma itu saja, nantinya lo bisa makan langsung dari tangan chef berbakat yang terhubung langsung dengan lingkungan rumah lo dan juga orang-orang terdekat lo. How cool is that?

DYNE bukan cuma tentang cara menyajikan makan malam berkualitas atau untuk memuaskan rasa lapar. Tapi bisa juga dijadikan ajang share untuk saling menginspirasi satu sama lainnya baik untuk orang yang hanya bisa makan-makanan tertentu seperti vegetarian, gluten free atau vegan. Menu-menu yang ditawarkan juga dikemas menarik, menyenangkan dan beraneka-ragam. Mulai dari makanan biasa sampai makanan otentik dari bahan-bahan organik dan dipadu dengan bumbu-bumbu, memberi pengalaman berbeda bagi banyak orang. Serunya lagi semua disediakan sesuai kepasitas dan oleh chef-nya langsung, membuat semuanya serba praktis dan gampang tapi dengan cita rasa ala restoran.

Kalau lo tertarik untuk bergabung dengan komunitas ini, selain bisa browse langsung, bisa juga download dari ponsel pintar lo karena DYNE juga hadir bagi para pengguna IOS dan Android. Hanya dengan satu kali klik, lo bisa langsung memesan menu-menu makanan yang diinginkan, juga dengan host dan chef yang lo mau. Lo juga bisa invite teman-teman dekat lo. Dan kalau lo merasa jago masak, lo bisa juga ditunjuk sebagai salah satu host dan nantinya DYNE akan memberikan guideline untuk mempromosikan diri. However, untuk sementara ini DYNE baru bisa di akses di sekitar kota kelahiran Starbuck ini yaitu kota Seattle, United States saja. Dan lo bisa check link-nya di https://www.dyne.com/app.