Trending
Kamis, 09 April 2015

Gugah Selera Makan dengan Parfum Aroma Burger

  • Share
  • fb-share
Gugah Selera Makan dengan Parfum Aroma Burger

Urbaners fans Burger King garis keras? Pasti lo hafal banget dong dengan aroma surga si komplotan burger, hotdog, beserta daging yang sedang dibakar saat masuk restoran? Kalau lo sudah jatuh cinta sama rasa Burger King mungkin lo juga akan jatuh cinta dengan parfum Burger King. Burger King Jepang kembali mengeluarkan aroma parfum yang nyeleneh setelah sebelumnya di tahun 2008 ia pernah mengeluarkan parfum bearoma daging bakar dengan nama Flame.

Burger King Jepang memang nggak pernah kehabisan ide unik untuk menarik konsumennya dengan mengugah rasa penasaran akan menu-menu baru. Tepat tanggal 1 April, Burger King akan merilis parfum bearoma burger bakar. Bisa dibayangkan nggak, Urbaners, gimana aroma parfum tersebut kalau benar-benar disemprotkan ke seluruh tubuh lo?

Kabarnya, dengan mengeluarkan parfum beraroma burger bakar ini, Burger King hanya ingin meramaikan guyonan dari perayaan April Fool yang bertepatan dengan rilisnya parfum ini. Parfum burger bakar  akan dijual seharga 5000 yen atau sekitar 450 ribu rupiah. Parfum ini akan dijual hanya satu hari di tanggal 1 April itu juga Urbaners.

Burger King Jepang ini memang suppacool banget ya, Urbaners. Mereka nggak pernah berhenti menciptakan inovasi burger yang variatif demi menyenangkan hati para pecinta burger di Jepang. Dan hal ini terbukti sukses lho, penjualan burger di Burger King Jepang lebih besar dibandingkan negara asalnya Amerika Serikat. Jadi gimana, bisa jadi ide bagus kan untuk Urbaners yang suka tiba-tiba kelaparan tengah malam. Spray and eat that flavor!

 

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Mun mbah iban
Top markotop dech