Trending
Selasa, 14 April 2015

Dessert Lezat Yang Akan Merusak Diet Lo

  • Share
  • fb-share
Dessert Lezat Yang Akan Merusak Diet Lo

Biasanya kalau lagi diet atau jaga berat badan, apa sih yang membuat lo akhirnya gagal? Tergoda makanan enak atau ada teman yang tiba-tiba bawain gorengan? Kalau jawaban lo yang pertama berarti lo harus siap-siap gagal diet karena MLDSPOT akan bahas food hybrid terbaru yang enak dan penuh kalori di tahun ini. Let’s check it out!

Mungkin lo pernah mendengar tentang food hybrid, dua jenis makanan dipadukan menjadi satu sajian makanan yang baru, contohnya saja Ramen Burger atau Cronut yang sempat booming tahun-tahun kemarin. Nah, food hybrid yang terbaru ini memadukan churros dan hot dog.

Makanan ini diciptakan oleh Arizona Diamondbacks dan disebut Churro Dog. Wah, memangnya makanan ‘asin’ seperti hot dog bisa enak dipadukan dengan makanan ‘manis’ seperti churros? Ternyata bisa lho, Urbaners. Sebelumnya, Arizona Diamondbacks juga sudah membuktikan dengan menciptakan D-Bat Dog yang berisi daging 18 inchi yang ditemani sosis isi keju yang lezat dan side dish kentang goreng.  

Bayangkan, roti panjang yang berisikan churros yang bertaburkan bubuk coklat dan gula lalu diatasnya ada frozen yoghurt dilengkapi dengan topping whipped cream, cokelat, dan saus karamel. Ya, itulah Churro Dog. Membayangkannya saja sudah membuat ngiler sekaligus cemas dengan jumlah kalori yang terdapat dalam satu Churro Dog.  Kalau Urbaners mau tahu, satu Churro Dog mempunyai total 1117 kalori dan dihargai $8.50.

Wah, harganya sih nggak seberapa tapi kalorinya itu lho. Sebagai perbandingan, setengah kilogram lemak di tubuh kurang lebih setara dengan 3500 kalori. Jadi, 1117 kalori itu hampir setengahnya, yang berarti kalau lo malas bergerak dan olahraga, kalorinya bisa jadi menambah kurang lebih satu perempat lemak di tubuh lo.

Jadi, gimana Urbaners? Bakalan gagal diet nggak nih kalau makan Churro Dog? Coba saja akali dengan mencari teman untuk berbagi makanan lezat seperti Churro Dog ini!

 

 

 

 

Comments
Epul Saepuloh
Thanks artikelnya
Senowarti Hartati
Fried dough with ice cream will never go wrong