Trending
Jumat, 17 April 2015

5 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta

  • Share
  • fb-share
5 Restoran Jepang Terbaik di Jakarta

Makanan Jepang sudah menjadi salah satu makanan favorit di Jakarta. Gimana menurut lo Urbaners? Banyak banget restoran Jepang yang ada di Jakarta, tapi kalau lo mencari restoran jepang yang terbaik, lo harus banget coba restoran-restoran ini Urbaners. Nggak cuma menyediakan hidangan yang super lezat, tapi suasana di restoran pun juga membuat lo serasa di Jepang!

En Maru, The Plaza

En Maru adalah salah satu best Japanese fine dining di Jakarta. Terletak di lantai 46 The Plaza, En Maru merupakan bagian dari Altitude, berbarengan dengan 2 restoran lainnya yaitu GAIA dan juga Salt Grill. Menu yang di sajikan berasal dari bahan-bahan yang berkualitas dan segar.

Sajiannya pun berbeda dengan restoran Jepang lainnya, dan semuanya enak! Cocok banget untuk diner romantis bersama pasangan ataupun bersama keluarga. Pelayannya yang friendly juga membuat lo nyaman banget disini.

Restoran ini memiliki suasana dan view yang berbeda, dekorasi yang mewah ditambah dengan pemandangan dari lantai 46, membuat lo worth to pay!

 

Edogin, Hotel Mulia

Edogin yang merupakan salah satu restoran di hotel ternama Jakarta ini juga merupakan restoran andalan dalam Japanese foodnya Urbaners.

Di Edogin terdapat 6 bagian Tepanyaki, Soups/Udin, Grilled, Sushi & Sashimi, Fried Stuffs dan juga Dessert. Di setiap section juga terdapat beragam menu yang enak banget.

Lo juga bisa mencoba beragam ikan yang segar, unagi gtilled dan udon yang menghangatkan perut lo. Yang paling juara adalah baby lobster-nya yang mesti lo coba Urbaners! Enaknya lagi restoran ini Buffet atau all you can eat, jadi lo bisa mencoba semuanya deh.

 

Baca juga: Shirayuki: Dessert Unik ala Jepang

 

Keyaki, Hotel Sari Pan Pacific

Pertama kali lo masuk ke restoran ini, suasana akan berubah secara drastis menjadi suasana negeri bunga sakura.

Restoran ini sudah cukup lama berdiri, sejak tahun 1976 restoran ini sudah menyajikan makanan jepang yang berkualitas. Jadi lo nggak perlu meragukan kelezatan makanannya.

Lo juga bisa duduk di Robatayaki dan melihat para koki menyiapkan hidangan yang segar, lo juga bisa memilih sendiri bahan-bahan makanan yang ingin lo makan.

Hidangan paling top nya adalah Gindara set yang lezat banget, kalau dessertnya lo bisa mencoba Uji Kintoki eskrim dengan kacang merah untuk pencuci mulut.

 

Itacho Sushi

Itacho Susho yang terletak di Mall Grand Indonesia ini sudah terkenal kelezatannya Urbaners. Bahan-bahan ikan  yang segar membuat Itacho menjadi salah satu restoran jepang favorit di Jakarta.

Itacho memiliki cita rasa masakan Jepang seperti aslinya. Restoran internasional ini milik Ricky Cheng yang sudah berkonsentrasi di bisnis ini sejak tahun 1986. Jadi nggak herann kalau restoran ini sudah teruji dan terpercaya banget.

Suasana di restoran ini juga sangat nyaman, lo bisa makan di area sofa atau sushi bar. Dengan suasana cerah keemasan pada restoran ini membuat lo betah berlama-lama disini. Selain di Jakarta, restoran ini juga terkenal  di Singapura dan Honkong lho!

Nah kalau lo kesini, lo wajib mencoba hidangan sashimi segar andalannya dan beraneka macam Nigiri Sushi-nya.

 

Kamiya, Hotel JS Luwansa

Kamiya yang artinya "God of Valey" ini memang "God" banget dalam urusan makanan Jepang Urbaners. Terletak di Hotel JS Luwansa, Kuningan.

Tokyo Cuisine yang unik ini akan memberikan pengalaman makan lo lebih menarik Urbaners. Disini juga all you can eat, jadi lo bisa sampai puas makan hidangan-hidangan lezat disini. Dengan atmosfir yang nyaman, tempat ini juga cocok untuk lunch meeting atau family dinner, Urbaners.

Kamiya menyajikan berbagai macam sashimi dan juga sushi roll yang tentunya enak-enak banget!

Pokoknya nggak akan nyesel deh kalo nyobain makanan jepang di restoran-restoran ini, atau lo punya rekomendasi lain, Urbaners?

 

 

 

 

Comments
nicolas filbert tandun
Harganya juga lumayan
SAMSUL BAHRI
Kamiya, Hotel JS Luwansa