Trending
Rabu, 06 Mei 2015

5 Best Airport Bar

  • Share
  • fb-share
5 Best Airport Bar

Ketika ada masalah, atau lagi butuh temen ngobrol, nongkrong di Bar emang kadang adalah sebuah pilihan yang tepat. Disana kita bisa bersosialisasi sama orang – orang baru, menghilangkan pelipur lara, dan menghabiskan waktu. Nah, nongkrong di bar juga jadi pilihan yang tepat buat lo yang lagi di bandara menunggu jam penerbangan. Jangan salah, beberapa bar di bandara juga punya suasana yang enak, lho. Ini dia 5 Bandara di bar yang paling bagus!

 

1. Airbrau Brewery, Munich


Terletak di Munich Airport, Airbrau terkenal karena merupakan bar bandara pertama, yang membuat bir-nya dari dalam bandara itu sendiri. Bir yang di produksi dari dalam bandara ini juga mempunyai merk sendiri. Dalam bar ini juga, lo akan disuguhkan pemain musik local yang berbeda – beda berdasarkan waktu kunjungan.

 

2. Rooftop Pool Bar, Singapore


Terletak di atap Terminal 1 Changi Airport di Singapore, Rooftop Pool Bar yang keren ini sebenarnya adalah properti dari Ambassador Transit Hotel yang terletak disebelahnya. Para tamu hotel dapat memasuki bar ini dengan gratis, tapi para calon penumpang pesawat yang ingin bersantai disini harus bayar untuk masuk. Bar ini terkenal akan Singapore Sling Cocktail-nya.

 

3. Cigar City Brewing, Tampa, Florida


Ini juga nih, salah satu bar yang patut diacungi jempol. Bar bandara yang satu ini terletak di Terminal C Bandara Tampa International di Florida. Bar ini menyediakan bir – bir racikan unik, dan juga pelanggan dapat memesan bir untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

 

4. Cooper’s Ale House, Sydney


Cooper’s Ale House terletak di Terminal domestic T2 di Sydney Airport. Sesuai namanya, bar ini menyediakan bir jenis Cooper yang merupakan jenis bir pertama yang diproduksi di Australia.  

 

5. Tootsies, Nashville


Tootsies adalah bar eksentrik bergaya honky-tonk yang terletak di Nashville Airport, Tennessee. Bar yang berwarna mayoritas ungu ini mempunyai sejarah dalam dunia musik country. Bukan cuma menikmati minuman, di sini lo juga bisa menambah pengetahuan tentang musik lho Urbaners!

 

 

Comments
Rio Ardianto
wah keren bgt tuh
SAWI TRI
Airbrau Brewery, Munich