Trending
Jumat, 28 Agustus 2015

Must Try: Tempting Ice Cream Floats

  • Share
  • fb-share
Must Try: Tempting Ice Cream Floats

Di tengah-tengah siang yang panas, sensasi dingin dan manis ala es krim tentu susah ditolak. Apalagi kalau didampingi dengan segelas minuman yang segar. Jika benar-benar ingin menikmati keduanya sekaligus, kenapa nggak lo campurkan aja? Paduan yang tepat antara es krim dan lima jenis minuman ini bisa menciptakan cita rasa yang unik: manis, dingin, dan gurih. Lo harus membuktikannya sendiri!
 

Kahlúa and Coke Ice Cream Float

Kolaborasi antara es krim dan minuman bersoda rasa kola memang udah umum. Lo bisa mendapatkannya dengan mudah di restoran cepat saji ternama. Tapi, ide untuk menambahkan kahlúa menjadikan resep es ice cream float ini menjadi berbeda. Cocok dicoba saat berkumpul bersama teman-teman di akhir pekan.
 

Moscato Float

Resep ini merupakan perpaduan tepat buat lo yang gemar akan white wine Moscato dan es krim. Walau Moscato Float sering dianggap identik dengan perayaan hari Valentine, namun bukan berarti Moscato Float nggak bisa disajikan di hari lain selain hari Valentine. Jadi, selalu sediakan Moscato dan es krim rasa vanila di rumah agar lo bisa membuatnya sewaktu-waktu.
 

Coffee Ice Cream Float

Semua orang tau kalau kopi memiliki rasa khas yang pahit, sementara es krim memiliki rasa khas yang manis. Meski demikian, nggak semua orang tau kalau kopi dan es krim bisa menjadi resep hidangan yang luar biasa menarik. Cukup campurkan kopi dan es krim cokelat untuk mendapatkan cita rasa terbaik. Untuk takarannya, semua tergantung pada selera lo.
 

Apple Cider Float

Nggak ada yang bisa meragukan kolaborasi rasa antara es krim dengan sari buah. Dijamin, rasa manis dan segar di antara keduanya akan langsung melebur menjadi satu. Kalau lo bingung mau mencampurkan es krim dengan sari buah apa, cobalah dengan sari buah apel. Rasa buah apel yang nggak terlalu menyengat sangat seimbang dengan es krim vanila.
 

Root Beer Float

Baik root beer maupun soft ice cream, semuanya tersedia di restoran cepat saji. Tapi, belum ada satu pun restoran cepat saji yang memadukan keduanya langsung dalam satu menu. Mungkin lo bisa memesan root beer dan soft ice cream di sebuah restoran cepat saji, kemudian mencampurkannya sendiri.

Source : passthesushi.com, foodimentaryguy, wine.about.com, wine.about.com

 

 

Comments
asrul firmansyah
Saya lebih suka coffee ice cream float cita rasa yang sangat enak bagi saya
AGUS NAWING
Keren banget