Trending
Selasa, 29 September 2015

Pipiltin Cocoa, Sensasi Asik Menikmati Coklat

  • Share
  • fb-share
Pipiltin Cocoa, Sensasi Asik Menikmati Coklat

Kalau lo lagi pengen coklat dan kebetulan berada di domisili Jakarta, coba kunjungi tempat asik untuk menikmati coklat bernama Pipiltin Cocoa yang terletak di Jalan Barito II No. 5, Jakarta Selatan. Di Pipiltin Cocoa lo dapat menikmati berbagai menu yang dibuat dari olahan coklat. Coklat – coklat tersebut di olah dari biji – biji coklat pilihan terbaik yang di dapat dari Pidie Jaya, Aceh dan Tambanan, Bali. Pipiltin Cocoa menyediakan beraneka ragam jenis makanan yang dibuat dengan bahan coklat, seperti cake, Chocolate Bars, cookies dan lain – lain. Selain itu mereka juga menyediakan menu – menu berat seperti Pancake, Pizza, dan sandwhich.

Di pipiltin cocoa, lo bisa menikmati sebuah hidangan experimental dengan bahan dasar coklat yang akan menghasilkan cita rasa yang unik. Menu yang dinamakan Plated Dessert ini adalah salah satu menu paling favorit yang disediakan di Pilpitin Cocoa. Menu favorit lainnya yakni Egg No Dessert. Menu unik ini adalah kreast makanan manis dengan bahan dasar coklat dan buah – buahan yang dibentuk menyerupai sebutir telur lengkap dengan kuning telur yang meleleh, namun saking lakunya menu ini, kemungkinan Egg No Dessert sudah habis ketika lo berkunjung.

Harga – harga yang ditawarkan di tempat makan ini lumayan terjangkau. Lo dapat mencicipi salah satu minuman andalan di tempat ini yaitu Iced Chocolate with Salted Caramel. Hanya dengan harga 36k lo dapat menikmati minuman dengan cita rasa manis dan asin yang dihasilkan dari gabungan coklat dan salted caramel. Selain itu jangan lupa mencoba Tabanan Chocolate, yaitu coklat dengan teksture creamy dan crunchy, dilengkapi dengan rasa yang milky dijamin akan membuat lo merasa puas. Pipiltin Cocoa buka pada hari Senin – Kamis pada pukul 10.00 – 22.00 dan Jumat – Minggu pada pukul 10.00 – 23.00.

Source : jktgo.com, cheesevelvet.files.wordpress.com, anakjajan.com

 

 

Comments
Sandi Widiyantoro
Terlihat enak banget
Pak Mulyono
Harga yg terjangkau utk umum