Home Food Akun Kuliner di Instagram yang Wajib Lo Follow

Akun Kuliner di Instagram yang Wajib Lo Follow

Wednesday, January 6, 2016 - 11:14
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sebelum menyantap makanan, kini ada tahap lain yang dilakukan orang-orang selain berdoa, yakni memotret menu mereka untuk kemudian di-upload di Instagram. It’s okay if you do that, too, Urbaners. Beberapa orang bahkan menjadi populer dan mendapat pemasukan dari hasil memotret makanan dan menulis review-nya di Instagram. Apabila lo membutuhkan inspirasi, lo wajib mem-follow akun-akun berikut ini. Awas ngiler, ya!

 

Julie’s Kitchen (@julieskitchen)

Dari namanya, lo mungkin udah menduga bahwa pemilik dari akun @julieskitchen adalah seorang gadis bernama Julie. Bener banget, Urbaners. Ia adalah seorang food blogger. Melalui akun Instagramnya, Julie berbagi hasil potretannya terhadap makanan dan sayuran yang dirangkai sedemikian rupa. Ia juga sering diundang sebagai pembicara untuk workshops. Followers Instagramnya udah mencapai 130.000 orang.

 

Eating NYC (@eatingnyc)

Siapa bilang New York City hanya terkenal dengan gedung-gedung tinggi berkilauan di daerah Times Square? Alexa Mehraban berhasil menggaet 96.500 followers di Instagram berkat postingan foto berbagai makanan yang dijelajahinya di NYC. Ia juga melakukan review yang lebih lengkap dan memberikan rating pada berbagai restauran pada situs pribadinya. Dari mulai food truck hingga restauran berbintang, akun @eatingnyc bakal bikin lo pengen segera terbang ke NYC.

 

Spoon University (@SpoonUniversity)

Akun Instagram satu ini ditujukan untuk anak-anak kuliahan. Seperti yang ditulis pada situs mereka, @spoonuniversity memiliki lebih dari 3000 kontributor dari 100 kampus. Nggak cuma membahas review makanan, @spoonuniversity juga terkadang memberi tips tentang aktivitas makan untuk mahasiswa. Oleh sebab itu, nggak heran kalau jumlah followers mereka bisa mencapai 42.800.

 

CulinaryBroDown (@culinarybrodown)

Josh Scherer adalah orang di balik akun @culinarybrodown. Pria yang berprofesi sebagai Associate Editor untuk divisi Dine pada Los Angeles Magazine ini mem-post makanan dari restauran yang ia kunjungi sekaligus memberi tahu lokasinya. Nggak cuma itu, Scherer juga jago memasak dan suka berbagi resep pada situs Maxim-nya. Selain review, ia terkadang menunjukkan keahlian memasaknya melalui akun Instagramnya ini.

Tunggu apa lagi, Urbaners? Buruan follow keempat akun Instagram tersebut. Siapa tahu lo bakal mendapat banyak followers seperti mereka, kan? Lo juga bisa sekaligus mempromosikan kuliner khas yang ada di kota tempat tinggal lo. Mengasyikkan banget, bukan?

 

Source: cosmopolitan.com